Swara Bhasker Mengecam Kangana Ranaut Tentang Pidato Jaya Bachchan

Swara Bhasker Mengecam Kangana Ranaut Tentang Pidato Jaya Bachchan (Foto Kolase)
Swara Bhasker Mengecam Kangana Ranaut Tentang Pidato Jaya Bachchan (Foto Kolase) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Swara Bhasker mengecam komentar Kangana Ranaut dan disebutnya sebagai yang memuakkan dan memalukan.
Swara Bhasker membela Jaya Bachchan dan mengecam Kangana Ranaut karena komentarnya yang 'memuakkan dan memalukan' terhadap aktris veteran tersebut.Menyebut pernyataan yang tidak menyenangkan. Bhasker menyarankan Ranaut untuk menyimpan 'pikiran kotor' untuk dirinya sendiri. Swara juga memintanya untuk menunjukkan 'rasa hormat kepada orang yang lebih tua'.Dalam tweetnya, Swara mengatakan, "
Kangana yang memuakkan. Komentar yang memalukan! Tolong hentikan. Jaga agar kotoran pikiran Anda terbatas pada diri Anda sendiri. Jika Anda ingin melecehkan seseorang, maka pelecehan saya. Aku akan dengan senang hati mendengarkan sampahmu dan aku bergumul di lumpur denganmu. " Swara menambahkan, "Menghormati orang yang lebih tua adalah pelajaran pertama dalam budaya India, dan Anda mengatakan Anda seorang nasionalis." Postingan Bhasker muncul sebagai tanggapan atas cemoohan Kangana pada aktris veteran tersebut. Postingan itu  mengatakan bahwa Bollywood menawarkan peran dua menit. Nomor item dan satu adegan romantis "setelah tidur dengan sang pahlawan."Kangana juga mengklaim bahwa dialah yang membawa feminisme dan patriotisme dalam film-film Hindi.Kangana berkata dalam tweet, "Thali mana yang diberikan Jaya ji dan industrinya? Yang ditawarkan adalah tampil dalam peran dua menit, adegan romantis, nomor item. Saya mengajar feminisme ke industri ini, menghiasi thali dengan film patriotik dan perempuan-sentris. Ini thali saya sendiri, bukan milik Anda Jaya ji. (diterjemahkan dari bahasa Hindi) "