Rhea Chakraborty Ditahan Satu Sel dengan Indrani Mukerjea, Tanpa Kasur, Bantal dan Kipas Angin

Rhea Chakraborty Ditahan Satu Sel dengan Indrani Mukerjea, Tanpa Kasur, Bantal dan Kipas Angin (Foto hindustantimes.com)
Rhea Chakraborty Ditahan Satu Sel dengan Indrani Mukerjea, Tanpa Kasur, Bantal dan Kipas Angin (Foto hindustantimes.com) (Foto : )
Aktris Bollywood Rhea Chakraborty ditahan satu sel dengan Indrani Mukerjea tanpa kasur, bantal atau kipas angin. Hal itu diungkap oleh NDTV.
Indrani Mukerjea sendiri adalah tersangka pembunuh putrinya, Sheena Bora. Dalam sel penjara Byculla itulah Rhea ditempatkanSeperti dikutip dari
hindustantimes,com , sumber mengatakan kepada saluran berita bahwa Rhea dimasukkan ke dalam sel tunggal karena 'alasan keamanan'.Ada kekhawatiran bahwa dia bisa di bawah ancaman, sebagai terdakwa utama dalam kasus kematian Sushant Singh Rajput.Rhea telah dituduh oleh ayah Sushant karena bersekongkol dengan aktor tersebut untuk bunuh diri dan menyalahgunakan dananya. Dia membantah tuduhan tersebut.Rhea dan lima orang lainnya, termasuk kakaknya Showik, ditangkap awal pekan ini atas tuduhan terkait narkoba. Setelah Biro Pengendalian Narkotika menemukan cukup bukti yang mengaitkannya dengan 'sindikat narkoba'. Rhea telah didakwa dengan pengadaan obat untuk Sushant.Menurut laporan tersebut, Rhea telah diberi 'chatai (tikar)' untuk tidur, tetapi tidak memiliki bantal atau tempat tidur. Jika pengadilan mengizinkannya, kipas meja akan disediakan untuknya. Selnya dijaga oleh dua penjaga sepanjang waktu, dalam tiga shift.Pengacara Rhea, Satish Maneshinde, mengatakan mereka akan memutuskan tindakan lebih lanjut setelah membaca perintah pengadilan."Setelah kami mendapatkan salinan perintah yang disahkan oleh pengadilan khusus NDPS, kami akan memutuskan minggu depan tentang tindakan lebih lanjut dan tentang mendekati Pengadilan Tinggi Bombay," katanya, menurut PTI.Dalam permohonan jaminannya, Rhea mengklaim bahwa dia terlibat secara salah dalam kasus tersebut.NCB memulai penyelidikannya setelah Direktorat Penegakan (ED), yang menyelidiki tuduhan pencucian uang terkait dengan kasus tersebut.Obrolan bersama diambil dari ponsel Rhea, mengisyaratkan penggunaan obat-obatan terlarang.Sushant ditemukan tewas di kediamannya di pinggiran kota Bandra pada 14 Juni.Biro Investigasi Pusat (CBI) secara terpisah menyelidiki kasus terhadap Rhea dan lainnya karena diduga mendukung bunuh diri aktor berusia 34 tahun itu.