Dirumorkan Hamil, Ini Jawaban Aktris Seksi Bipasha Basu dan Karan Singh Grover

Dirumorkan Hamil, Ini Jawaban Aktris Seksi Bipasha Basu dan Karan Singh Grover (Foto Instagram)
Dirumorkan Hamil, Ini Jawaban Aktris Seksi Bipasha Basu dan Karan Singh Grover (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris seksi Bollywood Bipasha Basu menjawab tentang rumor kehamilan. Menurutnya, Itu menjengkelkan. Setiap kali berat badannya bertambah, mereka membuat rumor dirinya hamil.
Aktris Bipasha Basu mengatakan bahwa rumor terus menerus tentang kehamilannya menjengkelkan. Dia mengatakan bahwa dia lebih cenderung bereaksi 'berbahaya' terhadap gosip seperti itu daripada suaminya Karan Singh Grover.“Setiap kali saya menambah sedikit berat badan, mereka membuat saya hamil. Itu menjengkelkan," katanya pada Pinkvilla dalam sebuah wawancara.Karan juga berkata " Saya selalu mengatakan saya hamil tetapi tidak ada yang mempercayai saya."Ini bukan pertama kalinya Karan dan Bipasha membahas tentang kehamilan dan soal memiliki anak.Bipasha memberi tahu
Navbharat Times dalam sebuah wawancara baru-baru ini, "Mari kita lihat. Hal-hal akan terjadi sesuai dengan keinginan Tuhan. Dan bahkan jika kita tidak memiliki anak sendiri, tidak masalah. Ada banyak anak di negeri ini, kita bisa mengasuh mereka juga. Kami beruntung, tetapi banyak sekali anak-anak yang bahkan tidak mendapatkan fasilitas dasar. Itu juga merupakan tanggung jawab kita untuk menjaga anak-anak itu. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan."https://www.instagram.com/p/CEMWr4Njwhe/?utm_source=ig_embedKaran menambahkan, “Bipasha telah menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Sebenarnya kita sering lupa bahwa spirit yang muncul di dunia memiliki perencanaan dan keputusannya sendiri. Tidak ada yang ada di tangan kami."Pasangan itu baru-baru ini muncul bersama di serial web Dangerous. Berbicara tentang bekerja dengan Bipasha, Karan mengatakan kepada Hindustan Times dalam sebuah wawancara tahun lalu, “Saya sebenarnya adalah seseorang yang, jika memungkinkan, memilih untuk bekerja dengannya di setiap proyek. Dia orang yang luar biasa untuk diajak bekerja sama dan saya tidak pernah merasa puas dengannya. Kami kebanyakan sibuk dengan pekerjaan kami sendiri dan sering tidak punya banyak waktu bersama, jadi saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Dia mungkin akan muak padaku, tapi aku tidak.”