Dilip Kumar Berduka, Sang Adik, Ehsan Khan, Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19

Dilip Kumar Berduka, Sang Adik, Ehsan Khan, Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19 (Foto hindustantimes.com)
Dilip Kumar Berduka, Sang Adik, Ehsan Khan, Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19 (Foto hindustantimes.com) (Foto : )
Aktor Bollywood Dilip Kumar berduka, Sang adik Ehsan Khan, meninggal dunia pada usia 90 tahun, setelah dinyatakan positif Covid-19.
Ehsan Khan, adik dari aktor veteran Dilip Kumar, meninggal pada hari Rabu (2/9/2020) di Rumah Sakit Lilavati. Kematiannya terjadi pada pukul 11 ​​malam, kata rumah sakit.Menurut keterangan pihak Rumah Sakit Lilavati, Ehsan, 90 tahun, telah dites positif Covid-19 dan juga menderita penyakit jantung, hipertensi, dan Alzheimer.Pada tanggal 21 Agustus, saudara laki-laki termuda pemain piano Aslam Khan meninggal di Rumah Sakit Lilavati. Eshan berusia sekitar 90 tahun sementara Aslam Khan beberapa tahun lebih muda.Teman keluarga Dilip, Faisal Farooqui, menulis di akun Twitter atas namanya, "
Adik laki-laki Dilip Saab, Ehsan Khan, meninggal beberapa jam yang lalu. Sebelumnya, adik bungsu, Aslam telah meninggal. Kita berasal dari Tuhan dan kepada-Nya kita kembali. Tolong doakan mereka. Diposting oleh @FAISALmouthshut atas nama #DilipKumar.”  cuitnya.Aslam dan Eshan Khan, dirawat di Rumah Sakit Lilavati bulan lalu. Setelah Aslam mengeluh sesak, dia dilarikan ke rumah sakit, bersama dengan Eshan.Keduanya dinyatakan positif Covid-19 dan langsung dirawat di bangsal virus corona rumah sakit. Saturasi oksigen mereka turun di bawah 80%. Dr Jalil Parker dari rumah sakit sebelumnya mengatakan kepada Hindustan Times, "Mereka telah disimpan di ICU tetapi kami belum melakukan intubasi. Mengingat usia mereka dan masalah kesehatan pra-kondisi seperti diabetes dan hipertensi, kami harus ekstra hati-hati saat merawat mereka.”