Inilah 5 Adegan Terfavorit Jackie Shroff Selama Karirnya di Bollywood

Inilah 5 Adegan Terfavorit Jackie Shroff Selama Karirnya di Bollywood (Foto Tangkap Layar ETimes)
Inilah 5 Adegan Terfavorit Jackie Shroff Selama Karirnya di Bollywood (Foto Tangkap Layar ETimes) (Foto : )
Aktor veteran Bollywood Jackie Shroff mencoba mengenang 5 adegan favorit dalam karirnya,  dari film 'Gardish' hingga 'Devdas'. 
Dalam sebuah wawancara ekslusif dengan ETimes yang terjadi di dalam mobilnya saat menuju ke Lonavala. terungkap 5 adegan yang menjadi favoritnya.Jaggu Dada (panggilan akrabnya) berbicara panjang lebar tentang 5 adegan favoritnya dari karir gemilangnya selama lebih dari 37 tahun di industri Bollywood.Seperti dikutip dari timesofindia.com, ayah dari aktor Tiger Shroff itu tidak berubah sedikit pun dan dia pria yang luar biasa.Adegan pertama yang dia pilih adalah dari film debutnya yang berjudul 'Swami Sada' yang dibuat pada tahun 1982."Dev Anand memperkenalkan saya di industri ini seperti Tuhan yang memperkenalkan saya. Saya tidak akan pernah melupakan adegan di mana Shakti Kapoor dan saya harus lari dari segerombolan lebah di belakang kami. Dan ingat, mereka nyata. Saya menyadari pada Hari 1 itu akting itu nyata!" ujarnya.Shroff juga mengatakan bahwa dia belajar kerendahan hati dari tokoh Dev saab dengan sangat cepat.Shroff masih baru dan koreografer kebetulan mengatakan sesuatu kepadanya setelah dia memberikan kesempatan tertentu.Tetapi Dev Anand turun tangan dan memberi tahu koreografer untuk tenang karena bocah itu (Jackie) masih baru dan akan melakukannya dengan benar saat dia pergi.Selanjutnya, Jackie mengambil adegan dari film 'Devdas' yang dibuat tahun 2002, di mana dia harus menangkap setetes air mata yang jatuh dari mata Shah Rukh Khan."Anda belajar di set, Anda belajar di tempat kerja," katanya, meskipun tidak dengan kata-kata yang tepat.Lihat videoya klik
di sini :Jackie kemudian menyebut adegan terfavorit berikutnya adalah dari film 'Brothers' yang dibuat tahun 2015, di mana Akshay Kumar bertarung di atas ring dan dia telah terluka saat bersorak untuknya.Sebuah urutan yang membuat Jaggu Dada menyadari apa yang salah pada dirinya.Jackie menjelaskan, "Akshay memerankan anakku yang tidak menyukaiku. Aku mendukungnya. Tergesa-gesa hanya aansu nikal jaate hain aur main choke ho gaya tha."Kemudian ada adegan terfavotir di film 'Gardish' yang dibuat tahun 1993. Jackie memilih adegan klimaks di mana dia berkata 'Main bura aadmi nahi banna chahta tha, baba'."Priyadarshan (sutradara) mengatakan kepada saya: 'Katakan saja terus terang dan menangislah di akhir'. Cahaya mulai memudar." ujar Shroff.Jackie kemudian adegan terfavorit terakhirnya ada di film 'Pathar Ke Insaan' (1990)."Adegan yang saya rekam dengan Vinod Khanna saab, dia seharusnya menembak saya dan saya harus memiliki enam peluru di tubuh saya. Mereka harus memberikan efeknya ke dalam baterai sehingga saya tidak mendapatkan arus - tetapi mereka masuk terburu-buru karena cahaya memudar dan mereka akhirnya memasang efek ke sakelar. Aur jab tak woh api efek ka nahin hua aur woh enam peluru nahin phoote, aku terjebak di kabel." pungkasnya.