Ananya Panday Berbagi Foto Throwback dari Lokasi Syuting Film 'Khaali Peeli'

Ananya Panday Berbagi Foto Throwback dari Lokasi Syuting Film 'Khaali Peeli' (Foto Instagram)
Ananya Panday Berbagi Foto Throwback dari Lokasi Syuting Film 'Khaali Peeli' (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Ananya Panday yang membuat debutnya dengan film yang berjudul 'Student of the Year 2' bersama Tiger Shroff dan Tara Sutaria, adalah salah satu aktris muda paling populer di media sosial.
Dengan jutaan pengikut di Instagram itu sendiri, Ananya memastikan bahwa dia membuat penggemarnya tetap waspada dengan posnya.Mengambil ke platform berbagi gambar, Ananya baru-baru ini membagikan serangkaian gambar kemunduran dari set 'Khaali Peeli'.Sementara teaser yang dirilis baru-baru ini memberi kami gambaran sekilas tentang proyeknya yang akan datang. Foto-foto Ananya yang menakjubkan ini pasti akan meringankan langkah.
Dalam foto yang dibagikan, terlihat Ananya mengenakan pakaian tradisional berwarna putih dengan dupatta merah jambu. Dia memberi judul pada foto-foto ini sebagai "Aku sudah merindukan bermain Pooja dan melakukan pemotretan acak di tengah-tengah urutan aksi yang intens ? #TakeMeBack #KhaaliPeeli ?" https://www.instagram.com/p/CEYlrlYgn0f/?utm_source=ig_embedSementara itu, di industri Bollywood, sutradara Maqbool Khan juga menampilkan Ishaan Khatter sebagai peran utama bersama Ananya.Pasangan baru Ishaan dan Ananya tampaknya cukup menarik karena keduanya telah memenangkan hati penonton dengan persahabatan mereka dalam teaser film tersebut.Wajah cantik dan ayu membuat Ananya Panday menjadi salah satu remaja paling menggemaskan di India.Tak heran bila banyak produser berlomba-lomba mengajak cewek kelahiran 30 Oktober 1998 ini untuk bermain film.Debut Ananya Panday dimulai lewat film Stundent of The Years 2 (2019) bareng Tiger Shroff dan Tara Sutaria. Ia juga akan segera merilis film Pati Patni Aur Woh dan Khaali Peeli (2020).Ananya Panday merupakan putri dari aktor ternama Bollywood, Chunky Panday yang ngetop pada era 1990-an.