Aksi Menawan Swara Bhaskar Sebagai Polwan Penumpas Perdagangan Manusia

Aksi Menawan Swara Bhaskar Sebagai Polwan Penumpas Perdagangan Manusia (Foto Tangkap Layar Video Youtube)
Aksi Menawan Swara Bhaskar Sebagai Polwan Penumpas Perdagangan Manusia (Foto Tangkap Layar Video Youtube) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Swara Bhaskar siap untuk berperan sebagai polisi wanita atau polwan untuk pertama kali dalam karirnya. Kali ini dalam serial web mendatang berjudul 'Flesh' yang bercerita tentang perdagangan manusia.
Disutradarai oleh Danish Aslam, serial yang dibuat dalam delapan episode ini. akan berkisah seluk beluk praktik bagaimana manusia dijual.Trailer pertama dari Flesh sudah keluar dan serial ini akan dirilis di Eros Now mulai 21 Agustus 2020.Swara akan terlihat bersama Akshay Oberoi, Yudhister, Vidya Malvade dan Mahima Makwana di web show.https://youtu.be/oaSgSobLwtQSwara berperan sebagai petugas polisi yang galak bernama Radha Nautiyal yang sangat mengetahui seluk beluk sindikat perdagangan manusia. Sementara Akshay berperan sebagai penjahat.Trailer berdurasi tiga menit dibuka dengan laporan tentang gadis-gadis yang hilang, kemudian ketegangan meningkat. Sehingga mulai diwarnai adegan banyak darah di layar.Trailer dengan kisah buram yang juga terjadi dalam dunia kejahatan yang menjajakan perdagangan manusia.Patut ditunggu adalah apakah narasi akan hilang dalam pertumpahan darah dan skinshow atau akan menjadi sajian utama dalam menyampaikan thriller yang menarik membahas masalah yang dihadapi secara sensitif.Flesh ditulis oleh Pooja Ladha Surti, yang juga ikut menulis pujian kritis atas bintang Ayushmann Khurrana-Tabu Andhadhun. Sementara Siddharth Anand menciptakan dan memproduseri pertunjukan tersebut.Swara mengatakan dalam sebuah pernyataan, "
Perdagangan manusia dan anak adalah salah satu kenyataan yang paling memberatkan di dunia dan penting bagi kami untuk terus menyoroti masalah tersebut melalui konten fiksi yang kami buat. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari Flesh dan diberi kesempatan untuk bekerja dengan tim adalah hal yang sangat menyenangkan! Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya akan terlihat menulis peran sebagai polisi yang saya harap akan dihargai oleh penggemar. Mereka akan menyaksikan saya melakukan beberapa urutan aksi beradrenalin tinggi." Siddharth menambahkan, "Saya dengan senang hati mempersembahkan cerita yang berani dan penting kepada penonton. Memiliki aktor seperti Swara Bhasker dan Akshay Oberoi yang memainkan karakter unik ini membuat pertunjukan tersebut harus ditonton oleh pemirsa. Bekerja sama dengan Eros Now for Flesh merupakan pengalaman yang luar biasa dan kami sangat berharap penonton menghargai pertunjukan tersebut.”