Begini Saat Suhana Khan Berpenampilan Seperti Bintang 'Euphoria' Alexa Demie

Begini Saat Suhana Khan Berpenampilan Seperti Bintang 'Euphoria' Alexa Demie (Foto Instagram)
Begini Saat Suhana Khan Berpenampilan Seperti Bintang 'Euphoria' Alexa Demie (Foto Instagram) (Foto : )
Putri mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan, memilih penampilan seperti aktris yang membintangi serial 'Euphoria' Alexa Demie dan mencoba menyempurnakannya.
Putri kesayangan Shah Rukh Khan itu, hingga kini belum membuat debut di industri Bollywood yang besar. Namun demikianSuhana sudah populer di kalangan penggemarnya di media sosial.Suhana sering terlihat berbagi foto-foto dirinya yang menakjubkan dengan para penggemarnya yang tidak bisa merasa cukup dengan gadis Khan itu.Melihat di akun Instagram-nya, Suhana baru-baru ini berbagi foto dirinya di mana dia terlihat mencoba tampilan dari Alexa Demie dan tentu saja, dia memakukannya dengan sempurna.Dalam foto yang diunggah di insta stirynya tersebut, Suhana terlihat mencolok berpose bergaya untuk kamera dengan gambar Audrey Hepburn di latar belakang.Make-up-nya termasuk sedikit blush, nude glossy lips, eyeshadow pink dan emas berkilau, mata berbingkai kohl dan banyak sekali highlighter.Dengan rambutnya yang disanggul, Suhana tampak sangat cantik. Dia menulis, 'Alexa Demie', diikuti oleh beberapa emotikon.
Suhana saat ini dikarantina sendiri di rumah bersama keluarganya karena pandemi dan kuncian total akibat wabah virus corona.Dia belum masuk ke industri Bollywood dan saat ini sedang menyelesaikan studinya di New York, Amerika Serikat.Sebelumnya, banyak laporan bahwa Suhana akan membuat debut Bollywood dengan runner-up di film 'Bigg Boss 13' Asim Riaz di 'Student of The Year 3' karya Karan Johar. Namun, berita itu langsung ditepis oleh Karan Johar.