Momen Saat Shah Rukh Khan Ciuman Pipi Gauri Khan yang Menggemaskan

Momen Saat Shah Rukh Khan Ciuman Pipi Gauri Khan yang Menggemaskan (Foto Instagram)
Momen Saat Shah Rukh Khan Ciuman Pipi Gauri Khan yang Menggemaskan (Foto Instagram) (Foto : )
Istri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Gauri Khan mendapat ciuman di pipi dari sang suami, dan momen menggemaskan itu terekam dalam foto yang kini beredar viral.
Pasangan bintang papan atas Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan adalah salah satu pasangan yang paling dikagumi di B-Town.Baru-baru ini, foto throwback atau masa lalu dari sejoli Shah Rukh Khan dan Gauri Khan beredar di jagat maya.Foto yang beredar tersebut adalah kolase dari dua foto aktor 'Zero' itu dan istrinya. Pada gambar pertama, terlihat mereka memotong kue.Baik Shah Rukh Khan maupun Gauri Khan sama-sama tersenyum dan terlihat sangat menggemaskan.Pada gambar kedua, terlihat Shah Rukh Khan mencium pipi Gauri dan terlihat sangat manis dan sulit untuk dilukiskan dengan kata-kata.https://www.instagram.com/p/CB2I15_nnOE/?utm_source=ig_embedSelama pandemi Covid-19, Shah Rukhn Khan maupun Gauri Khan terlihat sangat aktif di media sosial untuk bisa terus terhubung dengan penggemarnya.Dalam berbagai uanggahanya dari mendesak para penggemar untuk tetap tinggal di dalam ruangan hingga melakukan tugasnya untuk membantu pemerintah dalam upayanya memerangi pandemi virus corona, SRK bahkan berbagi informasi yang diperlukan tentang Covid-19.SRK bahkan pernah men-twit "
Pada masa-masa ini adalah penting untuk membuat semua orang di sekitar Anda bekerja tanpa lelah untuk Anda .. tidak berhubungan dengan Anda .. bahkan mungkin tidak dikenal oleh Anda ... untuk merasa mereka tidak sendirian dan sendirian. Mari kita pastikan kita semua melakukan sedikit hal untuk saling menjaga. India dan semua orang India adalah Satu Keluarga.” https://twitter.com/iamsrk/status/1245718174726680579Sementara itu, Shah Rukh Khan terakhir terlihat di film 'Zero' karya Aanand L Rai bersama Katrina Kaif dan Anushka Sharma.Tahun 2020 ini, SRK akan melakukan cameo khusus dalam 'Brahmastra' karya Ayan Mukerji.Tahun 2020 ini juga Shah Rukh Khan akan bermain film baru dan proyek barunya itu akan dimulai Oktober 2020.