Tentang Nepotisme yang Dialami Sushant Singh Rajput, Ini Kata Pemain kriket India

Tentang Nepotisme yang Dialami Sushant Singh Rajput, Ini Kata Pemain kriket India (Foto Instagram)
Tentang Nepotisme yang Dialami Sushant Singh Rajput, Ini Kata Pemain kriket India (Foto Instagram) (Foto : )
Tentang Nepotisme, dicekal dan diganggu, seperti yang dialami Sushant Singh Rajput menurut pemain kriket India, Yuzvendra Chahal, itu sudah biasa dan baik-baik saja.
Pemain kriket India, Yuzvendra Chahal berbagi perasaanya yang sepenuh hati untuk Sushant Singh Rajput yang meninggal pada hari Minggu, 14 Juni 2020, di kediaman Bandra-nya.Kehancuran Sushant Singh Rajput telah membuat kekosongan permanen di industri film. Sejak itu, media sosial dibanjiri dengan gambar dan video dari aktor tersebut.Selebritis dan penggemar berduka atas kematian Sushant dengan berbagi posting di platform media sosial masing-masing.Kematian SSR telah menciptakan kegemparan di Bollywood. Perdebatan tentang nepotisme, alasan di balik kematian Sushant, orang dalam vs orang luar dan lebih banyak mengambil alih media.Sekarang, pemain kriket India, Yuzvendra Chahal, pergi ke Instagram untuk membagikan pos yang menyentuh mengingat sang aktor.
https://www.instagram.com/p/CBaXe8VhTfG/Mendiang Sushant Singh Rajput memiliki koneksi khusus dengan Cricket dan dalam film debutnya di film  'Kai Po Che!', Sushant berperan sebagai penggemar kriket.Sushant Singh Rajput menulis peran seorang pemain kriket tingkat kabupaten. Sushant kemudian memerankan mantan kapten kriket India Mahendra Singh Dhoni dalam film biopiknya.Sementara itu, setelah dikremasi, abu Sushant Singh Rajput terbenam di Sungai Gangga, usai dilarung oleh keluarganya yang dilakukan dari Patna, India, Kamis (18/6/2020).Foto pelarungan abu Sushant Singh Rajput di sungai Gangga itu dibagikan oelh akun Instagram @viralbhayani beberapa jam lalu.Tampak dalam foto yang dibagikan itu, seluruh keluarga berada di atas perahu di tengah sungai dan bersiap melarung abu Sushant Singh Rajput.https://www.instagram.com/p/CBkklUgnrX3/