Hasil Penyelidikan Polisi Sushant Singh Rajput Telah Berhenti Minum Obat Depresi

Hasil Penyelidikan Polisi Sushant Singh Rajput Telah Berhenti Minum Obat Depresi (Foto Twitter)
Hasil Penyelidikan Polisi Sushant Singh Rajput Telah Berhenti Minum Obat Depresi (Foto Twitter) (Foto : )
Hasil penyelidikan polisi Mumbai menyimpulkan bahawa Sushant Singh Rajput telah berhenti minum obat untuk depresi, meski masih dalam masa memerangi depresi yang dialaminya.
Kepergian Sushant Singh Rajput yang mendadak memang mengundang tanya besar dan telah membuat jutaan orang terkejut termasuk seluruh industri film, baik para sutradara maupun seleberiti Bollywood..Kematian Sushant Singh Rajputn yang masih berusia 34 tahun itu diketahui karena bunuh diri di kediaman Bandra pada Minggu, 14 Juni 2020 lalu dn membuat penggemarnya hancur.Menurut sebuah laporan di
Times Now , saudara perempuan Sushant Singh Rajput dan manajernya telah memberi tahu Kepolisian Mumbai bahwa Sushant Singh Rajput sedang memerangi depresi.Menurut Kepolisian Mumbai, Sushant Singh Rajput telah berhenti minum obat untuk itu, meski dirinya tengah sedang memerangi depresi.Sushant Singh Rajput yang berasal dari Patna,  adalah salah satu dari beberapa aktor Bollywood yang telah membuka jalan kesuksesan dari menjadi penari latar belakang dan menjadi wajah populer di serial TV dan akhirnya muncul sebagai aktor aktor Bollywood.Setelah bekerja dengan para pembuat film ternama seperti Nitesh Tiwari dan Neeraj Pandey, Sushant Singh Rajput telah berhasil meraih popularitas dan ketenaran.Dalam sebuah postingan baru-baru ini, saudara perempuan Sushant Shweta telah mengkonfirmasi bahwa keluarga telah tiba di Patna dan akan mesegera melarung abu Sushant Singh Rajput hari ini, Kamis (18/6/2020)“Mencapai rumah Patna saya dengan aman kemarin. Terima kasih kepada semua orang yang berdoa dan yang membantu dalam proses ini. Itu tidak repot. Hari ini kita akan melakukan Asthi Visarjan (Ashes Immersion) untuk Bhai. Sekali lagi saya ingin meminta semua orang untuk berdoa baginya dan mengirimnya pergi dengan semua kenangan indah dan cinta tanpa syarat di hati Anda. Mari kita rayakan hidupnya dan memberinya perpisahan yang sangat mencintai dan bahagia. #Sushantsinghrajput ,” tulis Sushant Shweta.