Dari Tara Sutaria Hingga Malaika Arora, Aktris yang Berpenampilan 'Panas' di Medsos

Dari Tara Sutaria Hingga Malaika Arora, Aktris yang Berpenampilan 'Panas' di Medsos (Foto Kolase)
Dari Tara Sutaria Hingga Malaika Arora, Aktris yang Berpenampilan 'Panas' di Medsos (Foto Kolase) (Foto : )
Dari Tara Sutaria hingga Malaika Arora, aktris yang berpenampilan 'panas' untuk mengalirkan semangat dengan memaku gaya tabung atas di media sosial.
Aktris Bollywood menetapkan standar tinggi dalam hal fashion dan setiap kali para bintang cantik itu melangkah keluar, mereka pasti membuat pernyataan gaya dengan indera fashion sempurna mereka.
Baik itu mengenakan pakaian kasual, lehengas atau bahkan pakaian olahraga mereka, mereka tahu bagaimana membuat kepala menoleh. Akhir-akhir ini, aktris-aktris seperti Malaika Arora, Disha Patani, Tara Sutaria, dan lainnya telah memakukan gaya top tube mereka dan memberi inspirasi gaya fashion utama dengan avatar penuh gaya mereka. 1. Tara Sutaria Tara membuat penampilan yang menakjubkan di ulang tahun Malaika Arora tahun lalu.Tara Sutaria berpakaian untuk mengenakan top tube bertabur batu panas bertuliskan, LOVE PRETTY, yang dia gabungkan dengan rok celah setinggi paha yang serasi. Penampilan Tara Sutaria dilengkapi dengan jaket hitam kebesaran dengan simbol not musik berkilau di atasnya dan disempurnakan penampilannya dengan sandal tali pengikat.