Shah Rukh Khan Pernah Bertanya Kepada Priyanka Chopra Tentang Menikah dengan Aktor

Shah Rukh Khan Pernah Bertanya Kepada Priyanka Chopra Tentang Menikah dengan Aktor (Foto Kolase)
Shah Rukh Khan Pernah Bertanya Kepada Priyanka Chopra Tentang Menikah dengan Aktor (Foto Kolase) (Foto : )
Ketika Shah Rukh Khan bertanya kepada Priyanka Chopra apakah dia akan menikahi seorang aktor seperti dia di kontes Miss India, ini adalah jawabannya.
Aktris dan ratu kecantikan Priyanka Chopra selalu menjadi wanita paling percaya diri di ruangan itu, bahkan ketika dia baru berusia 17 tahun.Priyanka berdiri sebagai runner-up pertama di kontes kecantikan Miss India tahun 2000 dan kemudian memenangkan mahkota Miss World juga. Selama kedua kompetisi, dia membuat semua orang kagum dengan jawaban cerdasnya.Tahukah Anda bahwa salah satu juri di kompetisi Miss India tidak lain adalah Shah Rukh Khan sendiri.SRK mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan 'hipotesis' kepada Priyanka. Dia memberinya pilihan untuk menikahi seorang juara olahraga, bisnis kaya raya atau seorang superstar seperti dia.
“Aku sama gugupnya denganmu, aku menjadi lemah lembut di hadapan kecantikan: Dan kemudian, dia mengajukan pertanyaan panjang,‘ Secara hipotesis, jika kamu menikah dengan salah satu dari berikut ini, siapa yang akan menikah? Seorang olahragawan India, seperti Azhar bhai - yang akan membawa Anda ke seluruh dunia, membuat negara Anda bangga dan membuat Anda membengkak dengan bangga. Atau seorang pengusaha artistik dengan nama yang sulit untuk diucapkan seperti Swarovski, yang akan memberi Anda bedak dengan perhiasan dan kalung yang bagus dan Anda tidak akan pernah harus membeli lampu gantung untuk rumah Anda lagi. Atau bintang film Hindi seperti saya, yang tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan selain memberi Anda pertanyaan pilihan ganda yang rumit tentang pernikahan hipotetis seperti ini. Dan sebelum Anda menjawab, izinkan saya memberi tahu Anda, apa pun jawaban Anda, tidak ada yang akan mengurangi nilai saya untuk Anda. Saya yakin Azhar Bhai dan Swarovski tidak keberatan, " katanya.Jawaban Priyanka tenang dan bijaksana. " Jika saya memilih salah satu dari tiga pilihan yang sangat sulit ini, saya pikir saya akan pergi ke olahragawan India yang hebat. Karena ketika saya kembali ke rumah, atau ketika dia kembali ke rumah, saya tahu saya akan ada di sana untuk menjadi dukungannya untuk mengatakan kepadanya bahwa saya bangga kepadanya, seperti halnya India. Untuk dapat memberitahunya, "Hei, lihat, kamu sudah melakukan yang terbaik dan kamu yang terbaik," dan aku akan sangat bangga pada suamiku yang akan menjadi pria yang berkarakter kuat jika dia bisa membawa begitu banyak kebanggaan pada negaraku. Terima kasih banyak, ”  katanya ketika orang banyak bersorak untuknya.Momen itu dibagikan oleh akun instagram @priyankachopra.malaysia