Aktris Cantik Bollywood Esha Gupta Berbagi Inspirasi dari Senam Yoga

Aktris Cantik Bollywood Esha Gupta Berbagi Inspirasi dari Senam Yoga (Foto Instagram)
Aktris Cantik Bollywood Esha Gupta Berbagi Inspirasi dari Senam Yoga (Foto Instagram) (Foto : )

Aktris cantik nan seksi Bollywood Esha Gupta menyempurnakan gerakan senam yoga-nya di tengah lockdown atau kuncian total yang akan membuat para netizen terinspirasi. Kecantikan bintang Bollywood Esha Gupta telah memotivasi para penggemar untuk mengikuti tujuan kebugaran mereka dan selalu memosting aktivitas yoga yang mengesankan pada suatu waktu. Dengan sedikit hal yang bisa dilakukan di bawah kuncian akibat pandemi Covid-19, kecantikan Esha Gupta telah menemukan dirinya menghabiskan waktunya dengan berlatih yoga kecil setiap hari.

Untuk memotivasi para penggemarnya agar bergabung, sehingga Esha Gupta tak pernah absen berbagi foto dari setiap gerakan yang berbeda dan sempurna, selama beberapa hari terakhir.  Berbagi salah satu dari banyak fotonya, dia menuliskannya dengan mengatakan, “Untuk semua gadis saya, berikut adalah beberapa pose yoga untuk membantu meringankan kram menstruasi dan rasa sakit ..” 

Baru-baru ini, Esha patah hati ketika dia mengumumkan hubungan asmara dengan pengusaha Spanyol Manuel Campos Guallar. Esha Gupta juga telah menerima banyak cinta dari penggemar yang sepertinya tidak bisa mendapatkan cukup foto manisnya dengan suaminya.  Rupanya, Esha berbagi foto pertama dengan kekasihnya Manuel pada bulan Agustus 2019, ketika ia menghadiri Mabel Green Cup. Sementara itu, di bidang pekerjaan, Esha belum mengumumkan proyek berikutnya, tetapi jika laporan dipercaya maka dia telah mengantongi peran dalam 'Desi Magic', yang akan diproduksi oleh Ameesha Patel.