RIP Irrfan Khan, Mark Ruffalo 'Hulk' Disebut Sebagai Aktor yang Dikaguminya

RIP Irrfan Khan, Mark Ruffalo 'Hulk' Disebut Sebagai Aktor yang Dikaguminya (Foto Kolase hindustantimes.com)
RIP Irrfan Khan, Mark Ruffalo 'Hulk' Disebut Sebagai Aktor yang Dikaguminya (Foto Kolase hindustantimes.com) (Foto : )
RIP Irrfan Khan, Setelah kesuksesan 'Slumdog Millionaire', Irrfan Khan didorong ke dalam popularitas di Hollywood dan suatu hari, dia menemukan dirinya di restoran New York yang sama dengan aktor Mark Ruffalo, yang sangat dia kagumi. Irrfan tidak tahu bahwa perasaan itu saling menguntungkan.
Insiden itu terjadi mungkin sekitar 2010 dan merupakan salah satu dari banyak anekdot yang disebutkan dalam Irrfan Khan karya Aseem Chhabra: 'The Man, The Dreamer, The Star', sebuah karya biografi aktor berusia 53 tahun, yang meninggal pada hari Rabu (29/4/2020) setelah dua tahun. tahun pertempuran dengan kanker.Menurut buku itu, Irrfan dan sutradara-penulis skenario India Aditya Bhattacharya pernah makan siang di sebuah restoran terkenal di New York City dengan produser Leslie Holleran (The Cider House Rules, 1999 dan Chocolat, 2000).“Tiba-tiba Irrfan menyikut Aditya. Dia telah memperhatikan bahwa aktor Mark Ruffalo sedang duduk di meja sebelah. Tapi dia ada di sana bersama sekelompok besar orang, mungkin keluarganya. Irrfan memberi tahu Aditya bahwa dia adalah penggemar berat Mark dan entah bagaimana menginginkan perkenalan. "Aku bertanya pada Leslie apakah dia mengenalnya, dan dia bilang dia tahu, tapi dia tidak merasa ingin berjalan ke Mark," kata Aditya. "Dia bilang itu tidak beres. Tapi saya juga bisa melihat Irrfan berpikir, 'Halo toh bolte hain' (Mari kita setidaknya menyapa), ” kata buku itu seperti dikutip dari
hindustantimes.com ."Ketika kami pergi, Irrfan tampak kecewa, tetapi kemudian sesuatu yang luar biasa terjadi," tambah Aditya. "Mark melihatnya, mengulurkan tangannya ke depan dan berkata," Hei, Bung, aku suka pekerjaanmu. Dan Irrfan mungkin melihat lampu-lampu berkilauan di seluruh penjuru, ” kata Aditya seperti dikutip dalam buku itu.Beberapa tokoh Hollywood seperti sutradara Jurassic World Colin Trevorrow, pembuat film nominasi Oscar Ava DuVernay dan aktor Riz Ahmed memberikan penghormatan kepada Irrfan.