Pedangdut Cinta Penelope Menikah ke-6 Kali, Netizen: Semoga Samawa...

Pedangdut Cinta Penelope Menikah ke-6 Kali, Netizen Semoga Samawa... (Foto Instagram @princess_cinta_penelope)
Pedangdut Cinta Penelope Menikah ke-6 Kali, Netizen Semoga Samawa... (Foto Instagram @princess_cinta_penelope) (Foto : )
Kabar bahagia datang dari Cinta Penelope. Pemilik nama asli Princess Cinta Penelope ini resmi melepas status jandanya setelah dipersunting oleh seorang pria asal Turki bernama Taha Arikan.
Dari unggahan akun instagram milik Cinta Penelope @princess_cinta_penelope, merka menggelar penikahan atau ijab kabul secara sederhana pada Minggu (8/3/2020) lalu.Dalam unggahannya, Cinta Peneleope yang kini berusia 35 tahun itu, memamerkan cincin pernikahannya bersama sang suami dan mantan pemain film yang berjudul '3 Pilihan Hidup' ini bahkan telah mengubah namanya menjadi Cinta Penelope Arikan.
"Bismillah ... klo dulu selalu di endorse , Alhamdulillah baru kali ini yang bener2 di berikan .. terima kasih atas jawaban dari segala doa2 ku Ya Allah .. jadikan lah kami sebuah keluarga yang saling bisa menuntun sampai jannah terindah Mu .. Jadikan lah hamba seorang Ma’mum yang Ta’at kepada Imam ku kelak ... Dan jadikan Lah Imamku seorang yang Lembut Dalam menuntun Ibadah ku , Imam yang akan menjaga selalu Sujud Nya Kepada Mu , dan menjaga segala Rasa,mata,hawa nafsu Duniawi nya ... Sekali lagi terima kasih ku Atas Hadiah terindah Mu yg Engkau percayakan kepada @tahaarikan Aamiiin Allahumma Aamiiin ?????❤️❤️❤️??.. #day1"  tulis Cinta Penelope. Pasangan ini dikabarkan dekat sejak Desember 2019 lalu. Meski pertemuannya masih singkat, keduanya tampak menjalin hubungan yang semakin serius.Suami Cinta Penelope, Taha Arikan, ternyata bukan orang biasa karena Taha diketahui seorang aktor, model sekaligus bintang iklan serta  seorang marketing digital di salah satu perusahaan