Preity Zinta Mengenang Film 'Chori Chori Chupke Chupke' yang Dibintanginya 19 Tahun Lalu

Preity Zinta Mengenang Film 'Chori Chori Chupke Chupke' yang Dibintanginya 19 Tahun Lalu (Foto Instagram @realpz)
Preity Zinta Mengenang Film 'Chori Chori Chupke Chupke' yang Dibintanginya 19 Tahun Lalu (Foto Instagram @realpz) (Foto : )
Aktris cantik Bollywood Preity Zinta berubah nostalgia pada Senin (9/3/2020) sambil mengenang masa pembebasannya tahun 2001, saat bermain di film 'Chori Chori Chupke Chupke' arahan Abbas-Mustan, yang juga dibintangi Salman Khan dan Rani Mukerji.
Momen kenangan itu dibagikan Preity Zinta di akun Instagramnya @realpz dalam bentuk klip video dari judul lagu film 'Chori Chori Chupke Chupke' di mana ia tampil bersama Salman Khan.Dalam unggahan itu,  Preity Zinta menulis judul atau caption:
"'Chori Chori Chupke Chupke' sangat menyenangkan! Saya senang bekerja dengan #AbbasMustan, @ makhlukalmankhan, #RaniMukerji, #AmrishPuri & seluruh kru pemain. Peran paling gila saya !!!!! Semua penelitian yang saya lakukan, betapa gugupnya saya. Itu pengalaman yang menyenangkan. Terima kasih # Albasmustan, Salman, Rani & semuanya yang bekerja di sana untuk perjalanan yang diisi secara emosional & menyenangkan. #anniversary #ting #chorichorichupkechupke. " https://www.instagram.com/p/B9gKOV4nOuE/?utm_source=ig_web_copy_linkFilm ini diputar di bioskop pada 9 Maret 2001, sehingga pas di hari Senin, 9 Maret 2020, berulang tahun ke-19.'Chori Chori Chupke Chupke' adalah salah satu hit terbesar pada zamannya dan melakukan bisnis besar di box office. Namun, film ini juga masuk ke dalam kontroversi karena berurusan dengan subjek surrgogacy, yang sebagian besar tidak tersentuh oleh pembuat film Bollywood sebelum ini.Mengomentari posting Preity, seorang penggemar menulis: " Favorit saya dan menonton ini menangis sepanjang waktu." Penggemar lain menulis: "Ini cinta! Ini film masa kecilku."