Komedian Sinyorita, Luncurkan Single Perdana Genre Dangdut Berjudul 'KTP', Apa Artinya?

Komedian Sinyorita, Luncurkan Single Perdana Genre Dangdut Berjudul 'KTP', Apa Artinya? (Foto Tangkap Layar Youtube)
Komedian Sinyorita, Luncurkan Single Perdana Genre Dangdut Berjudul 'KTP', Apa Artinya? (Foto Tangkap Layar Youtube) (Foto : )
Sinyorita Esperanza, komedian sekaligus penyiar radio Gen 98,7 Fm mengeluarkan single perdananya, berjudul 'KTP' (Kamu Tukang PHP).
Setelah berhasil menapaki karir sebagai komedian dan penyiar radio, kali ini Sinyo mencoba hal yang baru. Pernah merasakan sakit hati karena diberikan harapan palsu, telah menginspirasi Sinyo untuk menuangkan perasaannya ke musik.Merasa tidak percaya diri dengan karyanya, Sinyo sempat ragu untuk mengeluarkan single perdana bergenre dangdut ini.
Setelah mendapat dukungan dari dua sahabat sekaligus rekan siarannya yaitu Kemal dan Diaz serta para pendengar setia Gen 98,7 Fm, akhirnya secara mantap Sinyo mengumumkan bahwa ia merilis single KTP ini dan diharapkan akan menjadi warna baru di dunia musik serta akan membawanya menjadi seorang diva. “Aku excited banget sama single ini, selain karena ini single perdanaku tapi juga karena aku yang tulis sendiri liriknya dan aransemennya dibantu sama Evan Ramadhani.” demikian disampaikan oleh Sinyo.Bersama dengan Gen 98,7 Fm, Sinyo akan menjalankan serangkaian kegiatan promo single KTP pada bulan Februari ini dimulai dari pembuatan merchandise eksklusif single KTP, menjalankan promo ke berbagai media, hingga tanggal 28 Februari 2020 akan diselenggarakan acara off air “GANASKUSTIK Spesial Sinyo Jadi Diva”.