Mega Bollywood ANTV Bakal Tayangkan Film Tentang Polisi Korup yang Insaf 'Simmba'

Mega Bollywood ANTV bakal Tayangkan Film Tentang Polisi Korup yang Insaf 'Simmba' (Foto Poster Fim)
Mega Bollywood ANTV bakal Tayangkan Film Tentang Polisi Korup yang Insaf 'Simmba' (Foto Poster Fim) (Foto : )
Sinema Mega Bollywood ANTV bakal menyuguhkan film tentang kisah polisi korup yang insaf untuk membela kaum hawa, yang tersaji dalam 'Simmba'.
Film 'Simmba' merupakan film bertema aksi dan petualangan berasal dari Bollywood atau India, disutradarai oleh Rohit Shetty dan naskah ditulis oleh Yunus Sajawal dan Sajid-Farhad.Film 'Simmba' ini diperankan oleh Ranveer Singh, Ajay Devgn, dan Sara Ali Khan dan merupakan film spin-off dari 'Singham', film franchise, sehingga beberapa adegan dari Simmba juga terinspirasi dari film berbahasa Telugu 'Temper' (2015).Kisah film 'Simmba' berawal saat Sangram Bhalerao "Simmba" anak yatim dari Shivgadh kota tempat Singham (Ajay Devgn) dibesarkan. Simmba mengamati polisi menghasilkan uang dalam bentuk suap.
Simmba lantas termotivasi menjadi perwira polisi dan dia berhasil. Simmba mendapati suap dari pencuri lokal, Simmba memanfaatkan gaya hidup polisi korup. Simmba dipindahkan kantor polisi Miramar, dimana Simmba bertemu Shagun Sathe dan dia mulai jatuh hati terhadapnya.Simmba bertemu polisi Nityanand Mohile junior Simmba, yang merupakan polisi jujur, dia ragu memberi hormat terhadap Simmba sebab Simmba polisi korup.Guna membuktikan dirinya di Miramar, Simmba menyela pesta yang dijalankan milik Sadashiv Ranade, Durva Yashwant Ranade dan Gaurav Ranad meminta lebih banyak uang dari mereka, sementara berjanji, Simmba akan membiarkan mereka melanjutkan kegiatan ilegal. Durva setuju, memanfaatkan Simmba membebaskan tanah dari orang tua Vaaman Rao, dimana dia dipaksa menandatangani surat-surat oleh Simmba. Simmba mengembangkan ikatan dengan para Ibu-ibu dan beberapa perempuan salah satunya Aakruti.Aakruti mengajukan keluhan terhadap Gaurav dan Sadashiv sebab menjual narkoba di daerah mereka memanfaatkan anak-anak penjual keliling.Simmbaa mengabaikan ini usai ditenangkan Durva, dan Shagun sementara jatuh hati terhadap dirinya. Aakruti bersama Chotu bocah bisu ke tempat gudang narkoba.