Bintang Cantik Bollywood Priyanka Chopra Berbagi Foto Selfie Sempurna

Bintang Cantik Bollywood Priyanka Chopra Berbagi Foto Selfie Sempurna (Foto Instagram)
Bintang Cantik Bollywood Priyanka Chopra Berbagi Foto Selfie Sempurna (Foto Instagram) (Foto : )
Bintang cantik Bollywood Priyanka Chopra dikenal cukup aktif di media sosial baik twitter maupun instagram untuk berbagi foto maupun video terkait aktivitasnya sehari-hari, termasuk saat di lokasi syuting.
Terbaru, Priyanka Chopra membagikan foto selfie dengan timnya di Instagram dan di foto yang diunggahnya, Priyanka tersenyum ketika ia berpose bersama timnya.Foto unggahannya itupun di beri judul atau caption:
"Siapa yang mengelola duniaku ... perempuan tetapi kami juga percaya pada inklusi ... maka bocah lelaki #TeamPCIndia." https://www.instagram.com/p/B7f9V6BpQ-E/?utm_source=ig_web_copy_linkPada Juli 2016, Saat ulang tahunnya, Priyanka Chopra memperkenalkan timnya kepada banyak penggemar dan memposting foto bersama tim dan menulis postinganya itu dengan: "Jadi ini #teamPcIndia dalam bentuk penuh !!! Vineeta Chaandji Mrinaal Natasha Ashni Borker Ami Rohini Chanchal Anushree .. Hilang @madhuchopra tebak apa yang kita tiru ..? #BirthdayMonth." https://www.instagram.com/p/BHVSTUvhREi/?utm_source=ig_web_copy_linkSaat ini, Priyanka dan Hus Nick bersiap untuk membuat seri sangeet