Romantisme Bahtera Rumah Tangga Shah Rukh Khan dan Gauri Bikin Iri Meski Berbeda Agama

Romantisme Bahtera Rumah Tangga Shah Rukh Khan dan Gauri Bikin Iri Meski Berbeda Agama (Foto Instagram @gauri)
Romantisme Bahtera Rumah Tangga Shah Rukh Khan dan Gauri Bikin Iri Meski Berbeda Agama (Foto Instagram @gauri) (Foto : )
Raja romansa sinema Bollywood yang diperankan Shah Rukh Khan, tidak kalah romantis dalam kehidupan pribadinya, SRK jatuh cinta dengan Gauri Khan, yang berasal dari keluarga Hindu Brahmana.
Perbedaan Agama itulah yang memicuk Ketidaksepakatan dan perlawanan kuat dari keluarganya tidak bisa menghentikan Raja Khan ini untuk percaya pada cintanya.Keduanya pun memutuskan menikah pada tahun 1991 dan hingga kini langgeng, sehingga telah menjadi salah satu contoh terbaik kesetiaan dalam pernikahan.
Bagaimana Perjalanan Romantisme Asmara Mereka Meski Berbeda Agama? Shah Rukh Khan dan Gauri Khan menikah pada 25 Oktober 1991. Itu artinya kemarin (25/10/2019) merupakan hari ulang tahun pernikahan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ke-28 tahun.Dalam sebuah industri hiburan di mana perceraian merajalela, kisah cinta magis Shah Rukh Khan dan Gauri pasti layak diceritakan.https://www.instagram.com/p/BhJBMGElPUV/?utm_source=ig_web_copy_linkPernikahan mereka telah melewati banyak ujian waktu, menjadikan mereka salah satu pasangan Bollywood yang paling inspiratif dan stabil. Jatuh Cinta di Ultah Teman Shah Rukh Khan naksir Gauri Khan untuk pertama kalinya di pesta ulang tahun temannya pada tahun 1984, ketika dia baru berusia 18 tahun.Shah Rukh Khan melihat Gauri Khan menari dengan anak lelaki lain, dan karena SRK pemalu, dia tidak bisa memintanya untuk berdansa.Ketika akhirnya SRK mengumpulkan keberanian untuk mengajak Gauri berdansa, Gauri yang tidak tertarik, menolaknya dengan mengatakan bahwa dia sedang menunggu pacarnya.Mimpi cinta Shah Rukh hancur pada saat itu.....https://www.instagram.com/p/BY7ejeKH-dM/?utm_source=ig_web_copy_linkNamun menurut Gauri Khan dia tidak punya pacar saat itu, dan di pesta ulang tahun itu,  ia bersama kakaknya.Lucunya, saat SRK akhirnya tahu kenyataan bahwa Gauri belum memiliki pacar, dan diantar kakanya saat hadir di pesta ulang tahun, Raja Shah Rukh Khan meminta kepada Gauri agar dirinya dijadikan kakaknya juga.https://www.instagram.com/p/BcPcZ3uBI_m/?utm_source=ig_web_copy_linkMomen itulah yang memulai bagaimana hubungan indah dimulai. Hubungan yang Posesif