Pembunuhan Sadis Terhadap Seorang Dokter Muda di India Menuai Reaksi Publik

Pembunuhan Sadis Terhadap Seorang Dokter Muda di India Menuai Reaksi Publik (Foto Instagram @dr__priyanka__reddy)
Pembunuhan Sadis Terhadap Seorang Dokter Muda di India Menuai Reaksi Publik (Foto Instagram @dr__priyanka__reddy) (Foto : )
Pembunuhan sadis yang tewas dibakar setelah diperkosa terhadap seorang dokter muda di India, memang menjadi kasus pemerkosaan dan pembunuhan paling brutal yang mengguncang publik India.
Kematian dokter Priyanka Reddy yang berusia 26 tahun, yang begitu mengenaskan tidak hanya menghancurkan perasaan keluarganya, tapi juga memicu kemarahan publik India.Salah satu aktris Bollywood papan atas, Akhsay Kumar beraaksi keras atas pembunuhan itu.
"Apakah itu #PriyankaReddy di Hyderabad, #Roja di Tamil Nadu atau mahasiswa hukum yang berkerumun di Ranchi, kami sepertinya kehilangan itu sebagai masyarakat. Sudah 7 tahun ke kasus #Nirbhaya yang menyayat usus & struktur moral kita terus berkeping-keping. Kita perlu hukum yang lebih ketat. Ini perlu BERHENTI!," tulis Akshay Kumar di akun twitternya @akshaykumar .https://twitter.com/akshaykumar/status/1200400674762059784Begitu juga publik India lain yang mengutuk dengan keras aksi pembunuhan sadis tersebut dan meminta pihak penegak hukum untuk memberikan ganjaran yang setimpal buat para pelaku. "Setiap wanita di negara ini takut.