Lagu 'Sudah Puas' Dikritik, Ini Kata Pedangdut Loly Lovely

Lagu 'Sudah Puas' Dikritik, Ini Kata Pedangdut Loly Lovely (Foto Tangkap Layar Youtube @KREASI MUSIK PEOL)
Lagu 'Sudah Puas' Dikritik, Ini Kata Pedangdut Loly Lovely (Foto Tangkap Layar Youtube @KREASI MUSIK PEOL) (Foto : )
Model dan penyanyi Loly Lovely baru-baru ini merilis album dangdut dengan judul 'Sudah Puas' dengan balutan dangdut remix. Namun album pertamanya itu, banyak menuai kritik.
Loly yang awalnya terjun di dunia modeling dan akting, memang kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara, lagu yang dilantunkan dara berusia 18 tahun itu, berjalan tidak mulus.Lagu 'Sudah Puas' sempat menjadi buah bibir di berbagai social media seperti Instagram, Twitter, atau aplikasi Tik Tok.Tidak sedikit warganet yang mengkritik lagu ini. Beberapa di antaranya menyebut lirik lagu 'Sudah Puas' terlalu vulgar dinyanyikan oleh Loly yang baru berusia 18 tahun.
Mendapat kritik tajam dari masyrakat, Loly pun buka suara, menurut Loly, ketika awal ditawari lagu ini, Loly juga merasa liriknya terkesan vulgar apalagi di judulnya. Namun, saat didalami lagi, lagu 'Sudah Puas' memiliki pesan terutama untuk para lelaki hidung belang. "Waktu mau rekaman lagu ini, Loly memang agak takut. Karena sekilas terdengar vulgar. Tapi saat didengerin musiknya dan baca liriknya, ini realita masyarakat," kata Loly Lovely."Banyak lelaki yang mau enaknya aja. Bilang sayang, bilang cinta tidak pernah, apa lagi ngajak ke pelaminan. Akhir memberanikan diri, ini tantangan baru bagi saya," sambung Loly.Loly pun mengaku sangat terbuka terhadap kritik yang mengarah pada karyanya. Menurutnya, kritik adalah senjatanya untuk kembali merilis karya yang lebih baik.Sebuah lagu berjudul 'Tinggal Klik' pun disiapkan sebagai bentuk keseriusannya di dunia musik dangdut."Terima kasih seluruh media khususnya radio se Indonesia, yang selalu support musik dangdut dan karir Loly," pungkas Loly Lovely