Lintasarta Hadirkan Wawancara Eksklusif dengan Gita Wirjawan di Channel YouTube Endgame

Lintasarta Hadirkan Wawancara Eksklusif dengan Gita Wirjawan di Channel YouTube Endgame
Lintasarta Hadirkan Wawancara Eksklusif dengan Gita Wirjawan di Channel YouTube Endgame (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Lintasarta, perusahaan terkemuka di bidang teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia, melakukan kolaborasi antara Bayu Hanantasena, Direktur Utama Lintasarta dengan Gita Wirjawan dalam bentuk wawancara eksklusif di channel YouTube Endgame.

Wawancara ini menggali topik mendalam mengenai kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dalam wawancara tersebut, Lintasarta menegaskan bahwa untuk mencapai kemajuan yang sejati dan memiliki daya saing global, Indonesia perlu unggul dalam bidang teknologi.

"Hari ini, perkembangan kecerdasan buatan (AI) sudah mencapai tingkat eksponensial yang luar biasa," kata Bayu Hanantasena, Direktur Utama Lintasarta.

"Jika kita tidak bergerak sejalan dengan perkembangan teknologi saat ini, kita berpotensi akan mengalami ketertinggalan yang jauh. Masa depan membutuhkan generasi yang tidak hanya siap, tetapi juga bersedia untuk mengembangkan banyak bakat, termasuk literasi teknologi," imbuhnya.

Bayu menyoroti pentingnya literasi teknologi sebagai salah satu bakat kunci yang harus dimiliki oleh anak-anak Indonesia ke depannya.

"Anak-anak ini harus siap dan bahkan memberikan upaya maksimal untuk memiliki multi-talenta, dan technology literacy menjadi suatu keharusan. Kekuatan teknologi akan menjadi pendorong utama kemajuan, dan kita tidak boleh ketinggalan," tambahnya.

Lintasarta berkomitmen untuk terus mendukung dan mendorong kemajuan teknologi di Indonesia, dengan harapan bahwa melalui kolaborasi seperti ini, akan semakin banyak pemimpin dan individu yang terinspirasi untuk berkontribusi pada perkembangan teknologi di tanah air.