Baliho Caleg Golkar di Sumbar 2 Diprotes Warga

Baliho Caleg Golkar di Sumbar 2 Di Protes Warga
Baliho Caleg Golkar di Sumbar 2 Di Protes Warga (Foto : )

Padang, 31 Desember 2023 Nama Caleg Partai Golkar di Daerah Pemilihan Sumatera Barat (Sumber) II kini ramai menjadi buah mulut di dapilnya.

Perkaranya adalah baliho yang dipasang oleh Timses Caleg bernama Dhifla Wiyani, SH.M.H itu dinilai menutup logo sebuah cafe milik warga.

Dhifla kemudian berusaha melakukan klarifikasi kepada media mengenai duduk perkara kasus tersebut.

Kepada wartawan, Dhifla yang juga seorang pengacara terkemuka di Jakarta itu menjelaskan, kasus yang menimpa dirinya itu sejatinya terjadi karena salah paham.

Menurut Dhifla, pemasangan baliho di depan Cafe Tan Malaka, di Balai Tolang Nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguak Kabupaten Limapuluh Kota tersebut adalah sah karena tiang besi baliho tersebut merupakan milik pribadi Dhifla.

"Saya sudah membuat tiang besi baliho tersebut pada tahun 2018 saat saya mencalonkan diri sebagai Caleg, sayangnya pemilik atau penyewa Cafe tersebut kurang komunikasi dengan pemilik lahan yang merupakan keluarga saya sendiri," jelas Dhifla.

Dhifla menjelaskan, status kepemilikan lahan Cafe tersebut merupakan milik keluarga bapaknya yang disewakan kepada seorang pengusaha.