Zecky Alatas Tegaskan Politik Uang Bakal Rugikan Nasib Anak Bangsa

Zecky Alatas Tegaskan Politik Uang Bakal Rugikan Nasib Anak Bangsa
Zecky Alatas Tegaskan Politik Uang Bakal Rugikan Nasib Anak Bangsa (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dr. Zecky Alatas SH MH siap bertarung di Pemilu 2024 untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) nomor urut 25. Zecky Alatas siap menyerap aspirasi warga Jakarta.

Dalam sebuah tayangan YouTube di channel Jexx TV, Zecky Alatas menegaskan soal akibat dari politik uang. POlitik uang sendiri seperti bagi-bagi amplop, bagi-bagi uang dan sembako.

"Jangan sampai mindshet nya pemilih ada ini nggak, ada sembakonya nggak, ada amplopnya enggak, itu kita hilangkan jauh-jauh. Jangan sampai harga diri kita, keluarga kita anak kita gadaikan dengan sembako dengan amplop. Insya Allah tanggal 14 februari, saya yakin pemilih jakarta, warga Jakarta pemiliuh cerdas yang menginginkan perubahan dan keadilan untuk Jakarta," ucap Zecky Alatas.

Zecky Alatas sendiri sudah melakukan pendekatan dan mendengar aspirasi warga Jakarta. Sejumlah kegiatan sosial sudah dilakukan Zecky Alatas  seperti fogging, senam sehat dan lainnya.

"Siap All Out untuk Jakrta, itulah kenapa saya mau mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPD RI, saya menginginkan ada perubahan dan keadilan bagi warga Jakarta,: ucap Zecky.

"Dengan tagline perubahan dan keadilan, agar warga Jakarta punya seorang perwakilan yang dapat membantu aspirasi warga jakarta yang belum dapat tersalurkan aspirasinya, maupun kegiatannya apapun, Atau didiskriminalisasi oleh hukum , juga permasalahn permasalahan  yang adan di Jakarta, Insya Allah saya Zecky Alatas caleg DPD RI nomor urut 25 akan membantu warga Jakarta," tegasnya.

Sebelumnya, Dalam berbagai kesempatan saat melakukan kampanyenya, Zecky Alatas pun mengaku siap menerima aspirasi warga Jakarta ketika nanti dirinya menjabat sebagai anggota DPD RI dari nomor urut 25 tersebut.

Ia berharap, agar seluruh warga Jakarta, dapat menikmati hasil dari peninggalan orang tuanya atau keluarganya di kemudian hari.