Warga Senang, Aksi Fogging Tim Zecky Alatas Kurangi Penularan Demam Berdarah di Jakarta

Warga Senang, Aksi Fogging Tim Zecky Alatas Kurangi Penularan Demam Berdarah di Jakarta
Warga Senang, Aksi Fogging Tim Zecky Alatas Kurangi Penularan Demam Berdarah di Jakarta (Foto : Istimewa)

Antv – Calon Anggota DPD RI nomor urut 25 dari DKI Jakarta, Dr. Zecky Alatas SH MH semakin dekat dan hangat dengan warga Jakarta. Kali ini, suami dari penyanyi kondang Wirda Sylvina itu melakukan aksi sosial dengan fogging di kawasan Jakarta Timur yakni di kecamatan Cakung dan sekitarnya.

Zecky Alatas dengan tim nya yang berjumlah beberapa orang itu mengendarai mobil lengkap dengan peralatan Fogging.

Ya, Fogging masih menjadi sesuatu kegiatan yang diinginkan masyarakat di Jakarta. Lantaran kegiatan fogging itu untuk mencegah penularan penyakit demam berdarah.

Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung.

"Aassalamualaikum. Kepada Dr. Zecky Alatas SH MH, calon DPD RI dari DKI Jakarta. Kami dari warga mengucapkan terimakasih dengan bantuan kegiatan fogging untuk warga dari 6 RT, sebelumnya ada warga kami yang terkena Demam Berdarah. Terimakasih sekali lagi, semoga Bang Zecky Alatas selalu sehat," ucap perwakilan warga tersebut.

Judul Youtube: KEGIATAN SOSIAL ZECKY ALATAS PENYEMPROTAN/FOGGING GUNA MENCEGAH ( DBD ) DI WILAYAH JAKARTA TIMUR

Netizen dan warga Jakarta memberikan respons positif atas kegiatan sosial fogging yang dilakukan Zecky Alatas di Jakarta Timur tersebut.

Mantappss habib, kegiatan yang sangat membantu, disaat susahnya untuk hubungi pihak terkait untuk minta penyemprotan fogging." seorang netizen.

"SAATNYA PEMUDA MEMIMPIN, UNTUK PERUBAHAN & KEADILAN," tulis fachrul.

Sebelumnya, Zecky Alatas sangat terharu atas dukungan Neng Wirdha serta antusiasme masyarakat pada pelaksanaan senam pagi.
 
"Insyaallah tiap pagi bikin senam pagi, yang penting olahraga tetap semangat. Jangan lupa nomar 25 di Pemilu 2024, insyaallah saya kasih yang terbaik," ucap Zecky Alatas.

Senam pagi yang diadakan Zecky Alatas dan Neng Wirdha dihadiri oleh ratusan masyarakat, umumnya kaum perempuan.

Para hadirin tampak semangat melakukan senam pagi serta beberapa kegiatan hiburan. Banyak juga warga yang mendoakan Zecky Alatas bisa terpilih sebagai DPD RI.