Ahmad Kailani Sebut Prabowo Subianto Pemimpin yang Tulus dan Berpengalaman

Ahmad Kailani Sebut Prabowo Subianto Pemimpin yang Tulus dan Berpengalaman
Ahmad Kailani Sebut Prabowo Subianto Pemimpin yang Tulus dan Berpengalaman (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Wakil Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Kailani, menyebut bahwa Prabowo Subianto merupakan sosok leader dan trendsetter yang tulus dan berpengalaman dalam pergulatan politik capres. 

“Ada tiga faktor yang menjadi daya tarik politik PS, yang membuatnya menjadi "leader dan trendsetter" dalam "pergulatan" pembangunan politik bakal capres,” ungkap Kailani dalam keterangan tertulis, yang diterima pada Jum’at (15/12/2023).

Pertama, Kailani menyoroti sosok Prabowo merupakan satu-satunya sosok capres yang saat ini juga menjabat sebagai ketua umum partai, yakni partai Gerindra, sehingga menjadikan Prabowo sosok yang memiliki gagasan. Kailani juga menyebut bahwa partai Gerindra merupakan salah satu partai terkuat.

Pria yang menjabat mantan President of ISAFIS (Indonesian Student Association for International Studies) tahun 1996-1997 ini menilai Prabowo memiliki daya tarik politik yang tiada bandingnya.

“Dengan posisi sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerindra, PS punya kendali dan gagasan atas semua langkah politiknya. Ini merupakan daya tarik politik yang tiada bandingnya,” ungkap Kailani.

Kailani juga menyebut, bahwa Prabowo memiliki gerak politik yang dinamis dan memiliki sifat yang tulus merangkul. Bahkan dalam berbagai isu seperti isu agama dan nasionalis.

“Gerak politik PS juga dinamis, semua kekuatan sosial dan politik dirangkulnya. Bahkan dalam banyak hal, isu agama dan nasionalis seperti mencair dalam satu kali kayuh, bak pepatah sekali kayuh isu agama dan nasionalisme terlampaui,” lanjutnya.