Begini Penampakan Zecky Alatas saat Kampanye Menggunakan Teknologi AI Atau Kecerdasan Buatan

Begini Penampakan Zecky Alatas saat Kampanye Menggunakan Teknologi AI Atau Kecerdasan Buatan
Begini Penampakan Zecky Alatas saat Kampanye Menggunakan Teknologi AI Atau Kecerdasan Buatan (Foto : Instagram)

Antv – Menantu pedangdut Elvie Sukaesih, Zecky Alatas, ikut mencoba teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Diunggah disosial medianya, nampak wajah Zecky yang terlihat lebih muda. Tak lupa ia menyampaikan pesan kampanye.

"Halo warga Jakarta saya Zecky Alatas. Calon DPD RI tahun 2024-2029. Kini saatnya pemuda memimpin. Bersama Zecky Alatas mewujudkan perubahan dan keadilan. Ingat 14 Februari 2024 coblos Zecky Alatas nomor urut 25. Ingat pojok kanan bawah Zecky Alatas nomor urut 25. Bersama Zecky Alatas tak ada ragu dihatimu,"ujarnya.


Sebelumnya, pengacara yang juga suami Wirdha Sylvina ini mendaftar sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2024-2029. Ia mendaftar pada Minggu (14/5/23) didampingi sang istri dan anaknya.

Selain itu, Zecky Alatas juga diantar oleh anggota Brigade 08. Menurut Zecky, proses untuk bisa diterima berkasnya berlangsung cukup panjang, yaitu sejak November 2022 dengan beberapa perbaikan administrasi.

Dia pun mengucapkan terima kasih pada KPUD dan jajaran yang telah secara profesional menerima berkas pendaftaran. Zecky Alatas menyebut pilihan untuk maju dari jalur independen memang cukup sulit dibanding maju lewat partai.

Meski demikian, dia meyakinkan publik bahwa motifnya maju sebagai anggota DPD benar-benar untuk menyerap dan memperjuangkan aspirasi warga Jakarta. Dia juga mengaku bersyukur selalu diberikan dukungan oleh Neng Wirdha, panggilan istrinya.