Dunia dalam Genggaman Tanpa Khawatir Ponsel Pintar Kehabisan Daya Baterai

Dunia dalam Genggaman Tanpa Khawatir Ponsel Pintar Kehabisan Daya Baterai
Dunia dalam Genggaman Tanpa Khawatir Ponsel Pintar Kehabisan Daya Baterai (Foto : Istimewa)

AntvDunia dalam genggaman! Segala sesuatu di dunia ini bisa diakses melalui satu ponsel pintar, hampir semua aktivitas penting manusia berpusat di satu gawai saja. Sayangnya sehebat apapun sebuah ponsel, penggunaannya masih dibatasi oleh daya baterai yang sukar dipertahankan sepanjang hari.
 
Tentunya banyak yang pernah mengalami kondisi penting dan mendesak sehingga kita membutuhkan ponsel, namun di saat bersamaan daya baterainya sedang di titik kritis. Bagaimana perasaan kita jika tersadar daya baterai ponsel tidak akan bertahan di sisa aktivitas kesibukan sepanjang hari?

Atau ketika kita melewatkan momen spesial, tetapi apa daya tidak sanggup mengabadikannya karena ponsel habis daya?

Atau seberapa lamakah kita sanggup melewatkan waktu tanpa mengintip ke layar ponsel?
 
PT Indo Karya Mandiri hadir untuk menjadi solusi akan permasalahan ini dengan meluncurkan produk terbarunya, Ubox power bank portable dan Ubox power bank rental station, hari ini Sabtu (11/11/2023) di Old Shanghai Sedayu City, Kelapa Gading.

Power bank portable dengan dimensi 13,5cm x 6,5cm x 1,5cm berwarna soft pale green ini dapat disewa dan mudah untuk dibawa bepergian melakukan berbagai aktivitas.

Memiliki kapasitas daya 5000mAh dengan bobot +/- 200 gram, Ubox dilengkapi dengan 3 kabel untuk Apple Lightning, Android Micro-USB, dan USB-Type C sehingga dapat digunakan oleh user IOS (termasuk iPad, Earpods, dan Apple Watch), Android, dan bahkan untuk mengisi daya Vape.

Sementara mesin power bank rental station tersedia dengan kapasitas 6 dan 12 power bank portable slots.  
 
Jefri Hendrawan selaku Owner PT Indo Karya Mandiri mengungkapkan, “Never miss a thing! Ini adalah sebuah pesan yang Ubox ingin penuhi kepada penggunanya. Tidak ada lagi rasa gelisah, cemas apalagi mati gaya karena ponsel habis daya”.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Kini setiap kali Anda merasa daya ponsel berada di tingkat yang mengkhawatirkan, Anda bisa selalu menemukan Ubox yang dengan senang hati berbagi “power” dengan Anda, karena Ubox percaya; sharing power is the real power. Ubox Power be with you!”, tegasnya.
 
Ubox melakukan peluncuran produk melalui press conference & celebration yang dihadiri oleh rekan-rekan media dan undangan serta para pengunjung setia dari Old Shanghai Sedayu City.

Mengusung konsep futuristik dengan tema “Energize The Future: The Launching of Power Bank Rental Station”, Ubox berharap dapat memberi daya dalam kehidupan sehari-hari untuk masa depan yang lebih baik.

Selain memaparkan pengenalan product knowledge kepada para tamu, peluncuran Ubox power bank portable dan rental station ini juga dimeriahkan dengan performance dari “I QUEENZ (IDANCESTUDIO JAKARTA)” dan “OFEL VOCAL COURSE KELAPA GADING”.

Para tamu dan pengunjung Old Shanghai Sedayu City yang hadir juga diajak bermain di Challenge Booth untuk membuktikan power bank portable Ubox mampu mengisi daya sebanyak 3% hanya dalam waktu 5 menit saja!

Kegiatan pembuktian ini memberikan pengalaman unik bagi setiap pengunjung untuk mencoba power bank portable Ubox dengan gadget milik mereka masing-masing.

Selain Challenge Booth, ada keseruan lainnya yang bisa dinikmati pengunjung di Tattoo Booth oleh REDLINE TATTOO dan Tarot Booth oleh WILLADIJAYA.

Ubox juga menggelar selfie competition dan mabar Mobile Legends yang mengajak para gamers untuk bermain sambil mengisi daya gadget mereka dengan power bank portable Ubox.  
 
“Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan Ubox. Kehadiran Ubox khususnya di Old Shanghai Sedayu City dan juga di beberapa special project kami lainnya yang ada di kawasan Sedayu City ini tentunya semakin melengkapi fasilitas yang ditujukan untuk memudahkan customer atau pengunjung dalam mendapatkan power bank rental dengan konsep retail yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup yang menjadi target market kami, ujar Jarenta Sinaga selaku Operation Deputy Division Head Commercial Retail 1 – Agung Sedayu Group,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, “Ubox khusus mendesain power bank rental station bergaya khas Chinese Telephone Box yang disesuaikan dengan konsep tematik Old Shanghai. Ini menjadi ikonik tersendiri dan menambah photo spot yang ada di Old Shanghai karena tidak dimiliki oleh tempat lain dimanapun Ubox berada”.  
 
Saat ini, Ubox telah tersebar di daerah Jakarta, Bekasi dan Tangerang yang dapat di cek melalui aplikasi Ubox yang tersedia App Store dan Play Store.

Ubox juga telah bekerjasama dengan usaha dari berbagai bidang seperti transportation hub, campus, modern retail, apartment, food court, mall, food and beverage (fnb), dan masih banyak lagi.

Menariknya, ada promo bagi pengguna baru yaitu potongan Rp 1000 untuk penyewaan 1 jam pertama, setelah itu harga per jam berbeda-beda tergantung lokasi dengan kisaran harga mulai Rp 2.500,- sampai Rp 5.000,-.