Ganjaran App Diluncurkan, Aplikasi untuk 'Ketemuan' dengan Ganjar di Ruang Digital

Relawan Ganjar Pranowo
Relawan Ganjar Pranowo (Foto : istimewa)

Antv – Nama Ganjar Pranowo yang merupakan Calon Presiden dari PDI Perjuangan menjadi salah satu kandidat yang paling kuat dalam setiap hasil survei lembaga yang kredibel. Tren itu terus berlangsung seiring makin dekatnya Pilpres 2024.

Sejalan dengan itu mesin politik pun terus bergerak. Mulai dari relawan, hingga kader PDI Perjuangan yang tersebar di berbagai daerah. Ada pula masyarakat perorangan yang menyatakan dukungannya pada Ganjar Pranowo, karena menganggap figur Ganjar yang paling tepat untuk melanjutkan pencapaian Jokowi.

Selain kelompok militan dan mesin partai, pemenangan Capres Ganjar Pranowo juga ditopang oleh sebuah media komunikasi bernama Ganjaran App. Media tersebut lahir dari para pendukung Ganjar yang ingin turut serta dalam memenangkan Ganjar Pranowo. 

Ganjaran App merupakan media berbasis aplikasi digital yang mengakomodir beragam informasi dan gagasan Ganjar, aktivitas kelompok relawan, serta wadah diskusi pendukung Si Rambut Putih.

Ganjar Pranowo mengatakan, aplikasi ini bisa mempererat hubungan segenap pihak yang mendukung dirinya sebagai Calon Presiden.

"Mau ketemu saya? Download Ganjaran App," katanya baru-baru ini.

Dalam beberapa kesempatan, Ganjar Pranowo sering berpesan pada para pendukungnya untuk menyebarkan informasi yang benar dan melawan hoax. Ganjar ingin Pilpres 2024 dilakukan dengan kondusif dan damai.