6 Potret Tamara Geraldine, Presenter yang Bintangi Film Mendarat Darurat

Potret Tamara Geraldine Presenter yang Kini Bintangi Film Mendarat Darurat
Potret Tamara Geraldine Presenter yang Kini Bintangi Film Mendarat Darurat (Foto : )

Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, presenter Tamara Geraldine kini kembali ke dunia hiburan dengan membintangi film Mendarat Darurat. Tamara Geraldine sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Belakangan ini, ia diketahui aktif dengan berbagai aktivitas keagamaan. Bahkan, ia sempat menjadi pembicara untuk acara Mezbah Doa Wanita yang digelar di salah satu gereja di Kuching, Malaysia.

Kemunculannya kembali di dunia hiburan membuat publik penasaran seperti apa sosok Tamara saat ini. Berikut ini potret Tamara Geraldine yang bintangi film Mendadak Darurat. Wajah Tamara dulu sering terlihat di layar kaca. Pasalnya, ia merupakan seorang presenter kondang, terlebih di acara-acara olahraga.

Kepiawaiannya dalam membawakan acara terbukti dengan penghargaan yang ia raih selama lima tahun berturut-turut dari tahun 2000 hingga 2005. Pembawaannya yang luar biasa juga terlihat saat menjadi host dari Christiano Ronaldo Charity for Tsunami. Tak hanya itu, Tamara juga dipilih langsung oleh Menpora sebagai host kedatangan Zinedine Zidane untuk anak-anak Indonesia pada tahun 2007 silam.

Selain sibuk dengan aktivitas keagamaan, Tamara juga seorang penulis buku. Beberapa buku yang pernah ia tulis antara lain berjudul Kamu Sadar, Saya Punya Alasan untuk Selingkuh Kan Sayang? (2003) dan Yuni Shara-35 Cangkir Kopi (2007). Setelah bercerai dari pria keturunan Vietnam bernama Thin Tien Pham pada 2011 silam, ia akhirnya menikah lagi dengan Paul Tuankotta pada 2021 lalu.

Sejak menikah, ia sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami. Di usianya yang menginjak 48 tahun, ia tergolong awet muda. Parasnya masih cantik dan tubuhnya masih bugar bak gadis-gadis usia 20-an. Ia bahkan masih sering melancong ke luar negeri untuk jalan-jalan. Selain membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga, ia juga menjadikan Instagram sebagai media untuk menyampaikan pesan kebaikan. Ia kerap mengunggah kutipan dari Al-Kitab untuk memotivasi para pengikutnya di Instagram.