Lucinta Luna Sebut Dirinya Bidadari Surga, Warganet Ramai Sindir Soal Akhirat

Lucinta Luna Sebut Dirinya Bidadari Surga, Warganet Ramai Sindir Soal Akhirat
Lucinta Luna Sebut Dirinya Bidadari Surga, Warganet Ramai Sindir Soal Akhirat (Foto : )

Usai menjalani rangkaian operasi, Lucinta Luna merasa lebih percaya diri dengan penampilannya. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai bidadari surga. Lucinta Luna belakangan ini selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, beberapa waktu lalu telah menjalani delapan operasi untuk mempercantik wajah dan tubuhnya.

Dengan penampilan barunya, Lucinta merasa lebih cantik dan percaya diri. Kepercayaan diri tersebut tergambar melalui unggahannya di Instagram @lucintaluna_manjalita. Dalam foto unggahannya baru-baru ini, ia tampak cantik dengan dress formal berwarna merah.

Tak seperti biasanya, ia hanya berpose duduk dengan pandangan mata yang seolah sedang merenung. "Bidadari syurga," tulisnya dikutip dari caption Instagram @lucintaluna_manjalita pada Rabu, 24 Agustus 2022. Unggahan tersebut sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Sebagian warganet memuji penampilan Lucinta yang semakin cantik bak artis Korea.

Bahkan, ada warganet yang menyebutnya mirip dengan Tangmo Nida, aktris Thailand yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. "Ini Lisa Blackpink kembarannya ya?" komentar seorang warganet. "Cantik banget ratu keabadian sembilan nyawa," puji warganet. "Mirip Tangmo," tulis warganet lainnya. Akan tetapi, ada pula yang tak menyukai unggahan Lucinta tersebut.

Bahkan mereka tidak setuju dengan caption Lucinta yang menyamakan dirinya dengan bidadari surga. Warganet lantas beramai-ramai menyindirnya di kolom komentar. Menurut warganet, Lucinta tak pantas mengklaim dirinya sebagai bidadari surga. Bahkan, banyak warganet yang mengingatkannya soal akhirat.

"Bidadari syurga yang tak akan mencium wanginya syurga," komentar warganet. "Dosa mah belakangan aja yang penting di dunia asyik terus akhirat dilupakan," sindir warganet. "Ingat di dunia cuma sebentar, masih lama setelah mati dan harus mempertanggungjawabkan dosa-dosa nanti," warganet lain mengingatkan. "Cantik ratu tapi ingat di dunia enggak selamanya," tulis warganet lainnya. "Di surga enggak ada bidadari kayak kamu mas Fatah," imbuh warganet.