Jelang Hadapi Liverpool, Erik ten Hag Minta Pemain Manchester United Bangkit

Eric Ten Hag
Eric Ten Hag (Foto : )

Manager Manchester United, Erik ten hag mengecam sikap para punggawa Setan Merah saat menelan kekalahan memalukan saat melawan Brentford pada akhir pekan lalu. Kini, para pemain dituntut tampil maksimal dan mampu bangkit saat melawan Liverpool nanti. Erik ten Hag menjadi pelatih MU pertama yang memulai awal terburuk dalam kurun waktu 100 tahun lebih.

Ingin tampil maksimal, pelatih asal Belanda tersebut membatalkan sehari libur yang agar pasukannya bisa berlari sejauh itu sehari setelah dikalahkan Brentford itu. “Saya jelas tidak senang, Hal-hal mendasar wajib bagus dan itu wajib dimulai dengan perilaku yang benar." kata Ten Hag dalam sebuah konferensi pers pada Jumat, 19 Agustus 2022.

"Anda butuh semangat juang di lapangan dan saya tidak melihatnya sejak menit pertama. Para pemain tidak bermain bagus, banyak yang salah. Anda tidak usah membahas (taktik) apapun jika perilakunya tidak benar." sambungnya. Baru-baru ini, Punggawa The Reds Devil mendatangkan pemain Real Madrid, Casemiro untuk memperkuat skuadnya.

Namun, saat pertemuan bersama Liverpool mendatang, Casemiro kemungkinan belum bisa diturunkan. Ten Hag tak mau mengomentari kedatangan pemain Brasil itu, tetapi mendukung pemilik klub yang lagi disudutkan penggemar, keluarga Glazer. Sebuah protes massal direncanakan di luar Old Trafford menjelang pertandingan Liverpool setelah pendukung mengkambinghitamkan sepuluh tahun kemunduran di bawah pemilik asal Amerika itu sejak mantan manajer legendaris Alex Ferguson pensiun.