Ekspresi Lucu Ameena di Hari Pertama MPASI, Makan Masakan Aurel

amenna
amenna (Foto : )

Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, saat ini sudah genap berusia 6 bulan. Hal tersebut membuat bayi yang biasa di sapa Ameena itu sudah mulai diperkenalkan dengan Makanan Pendamping ASI atau MPASI. Ameena kini mulai diajarkan untuk mengonsumsi makanan berat.

Dalam unggahan video di akun TikTok miliknya, terlihat Aurel tengah memasak menu lengkap yang terdiri dari protein hewani, sayuran serta karbohidrat. Aurel pun tampak bersemangat mendampingi putrinya melewati satu tahap perkembanganya usai lahir.

Kemudian terlihat Aurel menyuapi Ameena yang tengah duduk di kursi makan. Saat makanan mulai masuk ke mulut bayi mungil itu, ia pun memperlihatkan Ekspresi lucunya. Tekstur dan rasa yang tidak pernah dirasakan sebelumnya membuat Ameena tampak kebingungan.  

"Hari pertama Ameena makaaann!! Masihhh aneh rasanyaa kali yaa biasa minum susuuu," tulis Aurel dalam keterangan video tersebut dikutip Jumat, 19 Agustus 2022. Sontak kolom komentar pun dipenuhi oleh para warganet yang melihat video tersebut. Banyak netizen yang mengomentari cara istri Atta menyajikan makanan untuk putrinya, ada juga netizen yang merasa lucu dengan ekspresi Ameena saat pertama kali mencicipi masakan sang ibu.

"Masya Allah..lucu bgt ameena ekspresinya...sehatt2 yah nak," tulis netizen. "Walau aneh ttp di makan juga ga di lepeh sama ameena.. bismillah punya baby cute kaya ameena," sambung netizen lain. "Aurel best keliatan dia menikmati banget step by step pertumbuhan Ameena dan bener bener happy nya nular," tulis netizen lainya.