Felicia Hutapea Jualan Pembalut di Mall, Hotman Paris Beri Pesan Menohok

Felicia Hutapea di postingan Instagram @hotmanparisofficial
Felicia Hutapea di postingan Instagram @hotmanparisofficial (Foto : )
Meskipun dikenal sebagai pengacara ternama serta bergelimang harta, Hotman Paris tak pernah memanjakan anak-anaknya dengan kemewahan. Ia selalu mengajarkan anak-anaknya bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan.
Putri Hotman Paris, Felicia Hutapea yang kini sudah menjadi pengacara itu tak sungkan untuk berjualan pembalut di sebuah mall di Jakarta Selatan. Hal itu dibagikan oleh Hotman Paris di Instagram pribadinya.
"Felicia Hutapea Sh LLB (pengacara di kantor pengacara Inggris cabang Singapore) sedang jualan pembalut wanita nama: SUNDROP di Market Museum Lippo Mall Kemang!"  tulis Hotman Paris di Instagram, Kamis 11 Agustus 2022.Unggahan tersebut menuai banyak pujian dari para warganet yang menilai bahwa Felicia tidak pernah gengsi meskipun ayahnya adalah pengacara ternama.Terlebih, dirinya yang kini juga sudah menjadi seorang pengacara, namun tetap mau berjualan dengan santai. “Walaupun udah jadi pengacara tapi gak malu berjualan/berdagang, udah gitu gak nebeng nama bapaknya lagi. Mantap! Salut emang ama anak2 didikannya Bang Hotman,”  tulis komentar seorang warganet. “Wow hebat luar biasa semangat ya Felicia pasti sukses,”