Wajah Asli Pesulap Merah Tanpa Wig Hingga Istrinya yang Cantik Ikut jadi Sorotan

Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (46)
Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (46) (Foto : )
Marcel Radhival atau yang biasa dikenal dengan sebutan pesulap merah kini namanya tengah menjadi sorotan publik lantaran dirinya kerap membongkar dugaan trik Gus Samsudin.
Banyak orang yang merasa penasaran dengan penampilan asli dari pesulap merah tersebut. Marcel pun sempat membocorkan sosok asli dirinya tanpa mengenakan wig merah yang menjadi ciri khasnya selama ini."Jadi rambut gua sebenarnya asli, asli wig. Ini karakter yang gua buat, khusus agar kamu (publik) lebih mudah mengingat ilmu merah atau tentang pesulap merah atau apa yang gua sampaikan," kata Marcel, dikutip dari kanal YouTube Marcel Radhival pada Rabu, 10 Agustus 2022.[caption id="attachment_555097" align="alignnone" width="900"]
Pesulap Merah (foto; YouTube)[/caption]"Aslinya gua ketika sehari-hari. Kayak gini, tampilannya, Biasanya pakai kaos, hoodie sama kacamata dan satu lagi topi." sambungnya.Melihat rambut dan penampilan asli Marcel, netizen pun memuji ketampanan pesulap merah tersebut ketika tanpa wig. Dia juga sempat memperlihatkan foto dirinya ketika masih kecil di Instagram miliknya. Dan ternyata Marcel memang sudah tampan sedari kecil. Selain itu Marcel juga sudah menikah dengan wanita cantik bernama Tika Mega Lestari, tahun lalu. Banyak netizen yang memuji paras cantik Marcel tersebut. Selain cantik Tika juga bersikap ramah dengan fans suaminya itu."Dari dulu penasaran siapa istrinya bang Marsel yg ganteng, wanita beruntung yang dapatkan hatinya.Ternyata bidadari ..... Cantik banget," ujar netizen."Cantikk bangettt suksess selalu kakk @t__eun22," sambung yang lainnya.