Gaya Pacaran Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari Dicap Lebay

Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (27)
Scrapbook Delicado e Estético Foto de Viagem Post Para Facebook (27) (Foto : )
Penyanyi dangdut Saipul Jamil dan Barbie Kumalasari baru-baru ini mengumumkan jika keduanya resmi pacaran. Kini mereka pun menjadi sorotan lantaran semakin berani mengumbar kemesraan ke publik.
Saipul Jamil memang terlihat kerap membagikan momen mesranya dengan Barbie di akun Instagram. Namun gaya pacaran mereka juga kerap dihujat oleh warganet.Belum lama ini Saipul Jamil mengunggah sebuah video dirinya dan kekasihnya, Barbie Kumalasari  tengah tengah membuat sebuah konten TikTok.
Dalam video tersebut terlihat Barbie Kumalasari beberapa kali membusungkan dada ke arah kamera dan juga menunjuk kearah Saipul Jamil. Namun Saipul nampak memasang eksprsi kesal. 
“Sudah gede masih nenen," bunyi backsound musik dalam video tersbut, dikutip pada Selasa, 26 Juli 2022.Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh hujatan warganet di kolom komentar. Sebagian dari mereka juga memberikan nyinyiran pedas."Auranya nggak banget deh bang. Aku suka Bang Ipul, tapi nggak sama dia (Barbie Kumalasari)," kata  netizen lainnya.“Apansi Saipul jadi lebay gini, bisa bisanya kena pelet si berbi ew,” sambung netizen lainnya.“Bang ipul, cinta itu buta,” sambung lainnya.“Klo lihat gini kok geli y,” ungkap netizen.Ada juga yang mendoakan dan mendukung kisah cinta kedua penyanyi tersebut."Langgeng terus Abang Ipul sama Kak Barbie. Sehat selalu abangku, amin," tulis netizen.