Mayang Pamer Punya Fans di Luar Negeri, Netizen: Kok Followers IG cuma Segitu

Mayang dan Dody. (foto: Instagram @dodysoedrajat_1)
Mayang dan Dody. (foto: Instagram @dodysoedrajat_1) (Foto : )
Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan netizen. Sikapnya yang dinilai pamer karena ketenaran putrinya, Mayang.
Terlihat cuplikan video singkat Mayang yang sedang duduk seperti sedang melakukan konferensi pers. Seolah membanggakan ketenaran sang putri, Doddy Sudrajat terus menempel pada Mayang.Sembari tersenyum, rupanya Mayang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan banyak orang yang dianggap sebagai penggemarnya.Tak tanggung-tanggung, Mayang juga menyebut para penggemarnya yang berasal dari luar negeri.“Ya untuk temen-temen semua yang dari Singapura, Hong Kong, mana lagi?” kata Mayang dilansir dari laman VIVA, Selasa, 26 Juli 2022.“Malaysia. Terima kasih semuanya,” ucap Doddy menambahkan sembari bertepuk tangan bangga.“Terima kasih banyak support-nya buat Mayang,” imbuhnya.Doddy mengatakan bahwa penggemar Mayang juga termasuk di Jakarta yang berada di sebuah kafe bergengsi. Mayang turut mengucap rasa terima kasih, disertai harapan Doddy agar putrinya bisa tampil di kafe tersebut.“Oh iya terima kasih
Hard Roc k udah nonton tadi,” kata Mayang.“Mudah-mudahan nanti kita perform di sana ya, amin,” sambung Doddy.Ucapan Mayang dan Doddy dinilai hanya omong kosong belaka. Sebab, netizen merasa tak pernah menjadi penggemar Mayang, yang kini sudah tampil di atas panggung di ibukota. Apalagi, kalimat penggemar Mayang yang berada di negara lain membuat netizen kebingungan.“Aq yg stay di Singapore!!! Perasaan ga pernah tuh liat fansnya mayang ma dody,” tulis salah satu netizen.“Ngefans dia karena hal apa ya? Perasaan ga ada karya apa2 dah,” sambung netizen yang lain.“Fansnya dari luar negeri tp kenapa followers  ignya Cuma segitu doang,” pungkas yang lainnya.