Dulu Viral Nikah Usia 16 Tahun, Inilah Potret Sabrina Salsabila Usai Lahiran

sabrina Salsabila sosiawan
sabrina Salsabila sosiawan (Foto : )
Nama Sabrina Salsabila tentu tak asing lagi di telinga. Pasalnya, selebgram dan Youtuber cantik ini menikah di usia yang masih sangat muda, yakni 16 tahun.
Setelah tiga tahun berlalu, kini Sabrina sudah memiliki seorang momongan yang diberi nama Muhammad Al-Fatih Sosiawan. Penasaran dengan potret terbarunya setelah jadi ibu? Simak artikel berikut ini.[caption id="attachment_545140" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @sabrinasosiawan) (Sumber: Instagram @sabrinasosiawan)[/caption]Tiga tahun berlalu sejak pernikahannya dengan Adhiguna Sosiawan viral di media sosial, ia sudah dianugerahi seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Al-Fatih Sosiawan.[caption id="attachment_545138" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @sabrinasosiawan) (Sumber: Instagram @sabrinasosiawan)[/caption]Meski sudah menjadi seorang ibu, Sabrina yang saat ini menginjak usia 19 tahun masih terlihat cantik dan langsing.[caption id="attachment_545143" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @sabrinasosiawan)