Ogah Nambah Momongan, Ashanty Sebut Anang Kakek-Kakek Enggak Tahu Diri

Anang Ashanty img
Anang Ashanty img (Foto : )
Meski telah menginjak usia kepala lima dan memiliki dua anak dari pernikahan keduanya, Anang Hermansyah rupanya masih ingin punya anak lagi dari Ashanty.
Pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi itu beralasan ingin memberi Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah adik lagi.Namun, keinginan mantan suami Krisdayanti tersebut ditolak mentah-mentah oleh sang istri.Hal ini diketahui dari video Q and A mereka di kanal Youtube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Selasa, 19 Juli 2022 lalu.Dalam video tersebut, pasangan yang menikah sejak tahun 2012 lalu itu menjawab pertanyaan yang dituliskan warganet di kolom komentar Instagram.Ada salah satu pertanyaan yang dilontarkan warganet terkait keinginan untuk menambah momongan setelah satu dekade menikah.Rupanya, Anang masih memiliki keinginan yang besar untuk punya anak lagi. Sayangnya, hal itu tak sejalan dengan keinginan Ashanty yang sudah cukup dengan dua anak kandung dan dua anak sambung."Dari @isna_rahma_ ada rencana punya momongan lagi apa tidak, Bun? Kan jalan-jalan terus nih sekalian bulan madu hehe," ujar wanita berusia 38 tahun itu membacakan pertanyaan warganet.[caption id="attachment_544532" align="alignnone" width="851"]
(Sumber: Youtube) (Sumber: Youtube)[/caption]Pertanyaan tersebut dijawab dengan cepat oleh Anang karena ia memang masih ingin punya keturunan lagi dari Ashanty."Aku mau, bunda enggak mau," jawab Anang antusias sambil mengacungkan tangannya dilihat dari video Youtube The Hermansyah A6 pada Rabu, 20 Juli 2022."Aku mau adiknya Arsya," jelasnya.Ashanty pun dengan tegas menolaknya. Pasalnya, bila ia memiliki anak lagi maka akan seumuran dengan cucunya, Ameena."Jadi sahabatnya Ameena dong," ujar Ashanty.Mendengar jawaban istrinya, Anang pun tertawa."Kakek-kakek nggak tahu diri deh," canda Ashanty kemudian.Mendengar penolakan dari sang istri, Anang pun sepakat untuk tidak memiliki momongan lagi. Mereka memilih untuk fokus dengan anak dan cucunya."Jangan jangan. Kasihan Ameena, terus Arsya juga kemarin ngomong jangan. Oke fokus sama Ameena," pungkasnya.