Jahitan Operasi Lucinta Luna Sobek Usai Berjoget-joget

lucinta luna
lucinta luna (Foto : )
Lucinta Luna yang tengah menjalani operasi di beberapa bagian tubuhnya. Kabar tersebut membuat heboh netizen lantaran keinginan Lucinta Luna untuk merubah dirinya menyerupai artis Korea Selatan.
Lucinta Luna melakukan operasi yang ia sebut ganti kepala, di mana hidungnya terlihat semakin mancung dan tubuhnya semakin terlihat mengecil. Disebutkan jika tulang-tulang pada tubuhnya dikikis untuk penampilan barunya tersebut.Merasa tak puas akan hal itu, Lucinta Luna pun kembali melakukan operasi kembali baru-baru ini. Ia membuat gempar warganet, diketahui Lucinta Luna pamit dari Instagram dan tak butuh waktu lama ia muncul dengan bagian wajah dipenuhi lebam dan bengkak pada wajahnya pasca operasi.Ia melakukan operasi pada bagian lehernya atau disebut dengan
chondrolaryngoplasty atau pemotongan tulang leher. Operasi tersebut yang akan menjadikan wajah yang diidam-idamkan Lucinta Luna.Namun, jahitan operasi di bagian leher Lucinta sobek dan mengalami pendarahan akibat dirinya yang berjoget-joget dengan menggerakkan kepalanya kesana dan kemari. Kini ia harus menjalani perawatan ekstra untuk jahitannya yang sobek tersebut.Dalam unggahan pada Instagram pribadinya akibat perbuatannya yang mengakibatkan pendarahan dan memperlihat bercak darah pada bagian lehernya yang dibalut dengan perban putih. 
“Ratu kapok joget2 lagi leherku jadi sobek lagi jaitannya karena kemaren blm kering,” tulisnya pada caption dalam postingan Instagram pribadinya, dikutip dari IntipSeleb, Senin, 18 Juli 2022.Sontak saja hal tersebut membuat warganet yang melihatnya merasa ngilu dan melontarkan berbagai macam komentar pada postingannya tersebut.“Ngilu bacanya,” tulis netizen dalam komentar.“Aduhhh kl blm smbuh jgn pecicilan dl ratu, gregetan liat nya… nanti kl udh smbuh smua nya, bebas dah mau joget model apa jg,” kata netizen yang lain.“Untung nggk patah lehernya ratu,” kata netizen yang lainnya.