Siap Tayang, Serial Losmen Melati Sajikan Cerita Horor dan Representasi Budaya

Losmen Melati
Losmen Melati (Foto : )
Serial Losmen Melati telah usai sejak 3 Juli lalu psoses syutingnya. Serial ini akan dibagi menjadi 10 episode yang diproduksi oleh Infinite Studios dan CATCHPLAY+.
Cerita serial Losmen Melati akan berfokus pada perkebunan kolonial Belanda yang terpencil dan penuh teka-teki dirubah menjadi rumah tamu, rumah tersebut dijalankan oleh Melati sang pemilik yang misterius.
Melati memikat para pendatang agar tidak merasa curiga. Losmen tersebut diselimuti oleh misteri dan legenda cerita rakyat dan okultisme. Serial ini akan membawa kita menjelajahi kisah masa lalu dan masa depan yang menunjukan kengerian losmen tersebut. [caption id="attachment_541321" align="alignnone" width="800"] (Foto: Dok. Antaranews) (Foto: Dok. Antaranews)[/caption] Dipimpin oleh CEO Infinite Studios, Mike Wiluan sebagai showrunner dan director, dan Billy Christiran yang dimulai produksi sejak 7 Mei 2022. Losmen Melati dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, di antaranya adalah Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, Fandy Christian, Adinda Breton, Bimasena, Shareefa Danish, dan yang lainnya.