Melihat Penampilan Luna Maya Pakai Seragam Bak ABG Pulang Sekolah

Luna Maya awet muda pakai seragam saat liburan di Korea img
Luna Maya awet muda pakai seragam saat liburan di Korea img (Foto : )
Luna Maya baru-baru ini berlibur ke Korea Selatan setelah sempat mengunjungi Prancis. Penampilannya dengan seragam sekolah jadi sorotan.
Baru-baru ini Luna Maya tengah menikmati momen liburannya di luar negeri. Setelah mengunjungi Prancis, Luna kini terlihat berlibur di negara asal boyband favoritnya, BTS.Hal tersebut terlihat dari unggahannya di Instagram. Ia tampak bersenang-senang di Kota Seoul. Penampilannya saat liburan di Korea kali ini pun menjadi sorotan warganet.Bagaimana tidak, Luna terlihat enjoy mengenakan seragam sekolah saat jalan-jalan di Seoul. Dengan memadukan kemeja putih dan rok tartan pendek berwarna kuning terang, ia terlihat layaknya remaja yang tengah berjalan-jalan bersama temannya.Tak sendirian, Luna ditemani oleh Marianne Rumantir yang terlihat mengenakan outfit serupa. Gaya berseragam ala anak-anak sekolahnya pun tampak sempurna dengan dasi dan sepatu kets.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)

“Masih cocok kan?” tulis Luna dikutip dari Instagramnya @lunamaya pada Senin, 11 Juli 2022.Unggahan Luna tersebut sontak membuat warganet heboh di kolom komentar. Banyak warganet yang memuji penampilannya dengan seragam sekolah khas Korea tersebut dan menilainya awet muda. “Masya Allah cantik-cantik kayak anak ABG pulang sekolah,” komentar seorang warganet yang memuji penampilan sang artis seklaigus model ternama tersebut.