Kabar Terbaru Lucinta Luna Usai Operasi Jakun, Duduk di Kursi Roda

Lucinta Luna
Lucinta Luna (Foto : )
Lucinta Luna menjalani operasi menghilangkan khodam dan kini sedang dalam masa pemulihan. Ia menjalani operasi bedah plastik di Busan, Korea Selatan.  
Dalam unggahan di akun Instagram-nya, terlihat beberapa bercak darah pada bagian bibir dan leher. Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, Lucinta rupanya telah melakukan operasi pemotongan leher.
Ia mengklaim dirinya yang sekarang merupakan ratu dengan sembilan nyawa karena telah melakukan operasi plastik yang lebih dari satu kali.Usai operasi, Lucinta Luna pun membagikan kabar terbarunya. Melalui Instagram Story, ia mengatakan masih berada dalam masa pemulihan dan belum dapat berbicara.Sebelum melakukan operasi, ia mengatakan suara laki-laki dirinya tak dapat dihilangkan. Oleh sebab itu, dengan melakukan operasi pemotongan di bagian leher dapat menghilangkan suara laki-laki atau disebut khodam.Kini ia sedang beristirahat. Tampak Lucinta duduk di kursi roda dengan kepala yang masih dibalut dengan perban. [caption id="attachment_538554" align="alignnone" width="1280"]