Profil Citra Kirana, Bintang Sinetron Aku Titipkan Cinta yang Tayang 27 Juni 2022

ciki citra kirana
ciki citra kirana (Foto : )
Citra Kirana dikabarkan akan membintangi sinetron terbaru ANTV yang berjudul Aku Titipkan Cinta. Ia akan beradu akting dengan suaminya, Rezky Aditya.
Citra Kirana merupakan aktris cantik tanah air berdarah Belanda dan Sunda yang lahir di Bogor tanggal 23 April 1994. Dia merupakan putri bungsu dari empat bersaudara.Dalam hal pendidikan, artis yang kerap disapa Ciki itu tercatat pernah mengenyam pendidikan di SMA Harapan Ibu, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta.Saat masih kecil, ia pernah bercita-cita menjadi seorang pramugari. Alasannya adalah agar ia bisa bekerja sambil keliling dunia.Sejak masih belia, Ciki sudah sering mengikuti audisi untuk iklan maupun film. Ia mulai dikenal saat menjadi finalis pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2007.Setelah mengikuti ajang tersebut, dia mulai mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi FTV dan sinetron.[caption id="attachment_532138" align="alignnone" width="411"]
(Sumber: Instagram @antv_official) (Sumber: Instagram @antv_official)[/caption]Sepanjang perjalanan kariernya, ia telah membintangi enam judul film, sebelas judul sinetron, sepuluh judul FTV, dan dua video klip musik.Dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan, Ciki telah berhasil membawa pulang sejumlah penghargaan. Misalnya, Pemenang Aktris Terfavorit Indonesia Kids Choice Awards 2013, Pemenang Aktris Sinetron Terpuji Festival Film Bandung 2013, hingga menjadi nominasi aktris terfavorit Indonesia Kids Choice Awards tahun 2015.Ciki menikah dengan aktor Rezky Aditya pada tahun 2019 lalu dan kini sudah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Keene Atharrazka Aditya.Sebelum menikah dengan Rezky Aditya, Ciki pernah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan beberapa artis ternama, seperti Andrew Andika, Vino Permadi dan Ali Syakieb.Kini, Citra Kirana dan sang suami membintangi sinetron terbaru yang berjudul Aku Titipkan Cinta yang akan tayang mulai Senin, 27 Juni 2022 pukul 17.00 WIB hanya di ANTV.