Foto di Depan Gembok Harapan Cinta, Yuni Shara Ingin Nikah Lagi?

yuni sharaa
yuni sharaa (Foto : )
Lama melajang, Yuni Shara belum menemukan tambatan hatinya. Baru-baru ini, ia berfoto di gembok cinta. Apakah ini pertanda ia ingin menikah lagi?
Setelah sekian lama berpisah dari suami keduanya, Henry Siahaan, Yuni Shara belum menemukan sosok pria yang akan menjadi tambatan hatinya. Kakak dari diva Indonesia, Krisdayanti ini jarang terlihat dekat dengan pria lain.Saat ini, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut bertolak ke Prancis dan mengunjungi gembok harapan cinta, salah satu destinasi yang digemari oleh orang-orang yang tengah kasmaran.[caption id="attachment_531406" align="alignnone" width="1080"]
(Potret Yuni Shara di gembok harapan cinta, Prancis. Sumber: Instagram @yunishara36) (Potret Yuni Shara di gembok harapan cinta, Prancis. Sumber: Instagram @yunishara36)[/caption]“Hmm.. Taruh di mana ya?” tulisnya dikutip dari caption Instagram pada Jumat, 24 Juni 2022.Warganet pun membanjiri kolom komentar Instagramnya. Banyak yang menduga, foto ini mengisyaratkan bahwa Yuni Shara ingin menikah lagi meski tak pernah memperlihatkan kedekatan dengan pria.“Mau mengikat janji sama siapa?” komentar seorang warganet penasaran.Sebagian warganet memintanya untuk tidak ikut-ikutan menggantungkan gembok di tempat itu. Menurut warganet tersebut, lebih baik menggantungkan segala usaha dan harapan hanya kepada Tuhan.“Jangan digantung di situ, gantungkan semua usaha dan kerja keras pada Allah. Karena jatuhnya musyrik, lebih percaya gembok daripada Allah,” tulis warganet.Yuni Shara sendiri merupakan salah satu penyanyi senior Tanah Air yang kerap mencuri perhatian. Pasalnya, meski usianya telah menginjak 50 tahun, ia tetap terlihat cantik dan awet muda.Ia kerap dipuji oleh warganet karena penampilannya yang terlihat lebih muda dari usianya. Berkat penampilan fisiknya yang masih bugar itu, banyak warganet yang berharap dirinya segera menemukan pria yang menjadi tambatan hati terakhirnya.