Jarang Muncul, Revi Mariska Ternyata Sibuk Nyusun Skripsi

reviii
reviii (Foto : )
Revi Mariska, bintang sinetron kolosal dan FTV sempat populer di awal tahun 2000-an. Kini namanya tengah redup meski sesekali masih tampil dalam beberapa sinetron kolosal.
Lama vakum dari dunia perfilman, Revi kini fokus menyelesaikan pendidikannya di Jurusan Hukum. Meski usianya kini genap 36 tahun, ia sangatlah ambisius mengejar gelar sebagai sarjana Hukum.Terbukti dirinya mengaku tengah mengurus skripsi sambil mengelola bisnis-bisnisnya. Tak bisa dipungkiri, Revi Mariska membeberkan langsung kesulitannya selama ini yakni dalam hal membagi waktu.“Aku juga sibuk nyusun skripsi dan usaha, ngatur waktu sendiri nggak pake manajemen,” ujar Revi Mariska saat ditemui di Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Selasa, 21 Juni 2022.[caption id="attachment_530408" align="alignnone" width="900"]
(foto: Youtube Revi Mariska Real)[/caption]Revi mariska nampaknya mempunyai mimpi besar di dunia hukum. Selain mengejar gelar S1 Hukum, dirinya membeberkan ingin mendirikan law firm atas namanya sendiri.“Mau punya law firm sendiri,” ungkap Revi Mariska.Siapa sangka, kerap diberitakan yang tidak-tidak, Revi Mariska malah sibuk melanjutkan pendidikan. Terlebih aktris cantik itu seakan tidak mau ambil pusing dengan pemberitaan miring tentangnya di luar sana.