Aming Foto Bareng Lucinta Luna, Netizen Komentar Negatif Langsung Diskakmat

aadcd
aadcd (Foto : )
Aming unggah foto berpose seksi di Instagram bareng Lucinta Luna dan Millen Cyrus. Foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Namun, Aming tak tinggal diam saat melihat komentar negatif dari netizen.
Baru-baru ini Lucinta Luna merayakan ulang tahun mewahnya yang ke-33 tahun di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Ia menggundang beberapa selebgram dan artis tanah air sebagai tamu, salah satunya Aming.
Dalam unggahan foto di akun Instagram milik Aming belum lama ini,  ia terlihat mengabadikan momen tersebut. Terlihat Aming, Lucinta Luna dan Millen Cyrus berpose seksi layaknya perempuan. Aming telihat mengenakan pakaian ketat bercorak dan celana kain panjang serta memperlihatkan bagian dadanya seperti perempuan. Aming mendoakan Lucinta Luna yang tengah berbahagia karena ulang tahunnya tersebut. Lewat keterangan foto, Aming mengucapkan bahwa dirinya bangga atas apa yang sudah Lucinta capai hingga saat ini dan tak lupa mendoakan Lucina.[caption id="attachment_529322" align="alignnone" width="910"] Foto ; Instagram @amingisback Foto ; Instagram @amingisback[/caption] "Happiest bday super pretty @lucintaluna_manjalita