Kronologi Pengeroyokan yang Libatkan Putra Siregar Versi Septia

Septia Siregar dalam Instagram pribadinya (@septiasiregar17)
Septia Siregar dalam Instagram pribadinya (@septiasiregar17) (Foto : )
Kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino pada 12 April 2022 menjadikan keduanya tersangka. Namun, bagaimana cerita sebenarnya dari sang istri, Septia Siregar?
Kerinduan yang mendalam tengah dialami oleh Septia Siregar, istri dari bos PS Store. Pasalnya, anak-anak Septia dan Putra Siregar juga masih membutuhkan figur seorang ayah. Namun, Septia Siregar terus mencoba untuk tetap sabar dan berusaha ikhlas menjalani apa yang sudah terjadi.Ibu dari tiga anak ini tidak menyangka jika suaminya akan dijadikan tersangka, karena menurutnya Putra Siregar hanya berniat untuk membantu Chika.Dilansir dari kanal Youtube Ngobrol Asix, Septia Siregar menceritakan kronologi sebenarnya terkait kejadian pada waktu itu.“Itu karena si Rico mungkin mau ngebantu si Chika, karena pacarnya si Chika ini ada di kejadian. Pacarnya dia itu udah manggil dia, ayo dong ke tempat aku. Cuma dia pindah-pindah meja, ga mau, jadi ke tempat si pelapornya ini. Jadi Rico ke sana, ayo dong ke tempat dia, kenapa sih kamu di sini, gitu. Cuma dia ga mau terus di situ dia nangis, si C nya ini gak tau kenapa nangis,” kata Septia pada Ashanty.“Setelah itu nangis, cekcok antara temen-temennya yang duduk di situ bun. Cekcok jadi mulai lah di situ. Nah bang Putra baru datang langsung ngelerai, cuma sempat tendang kaki gitu. Diliatin sih di
cctv . Nah, tapi gak tau kenapa bang Putra justru malah dijeblosin. Dan di situ yang babak belur itu si Rico nya. Pulang sampe gak pake baju, udah berdarah-darah terus handphone hilang,” lanjutnya.